Lirik Lagu Mistikus Cinta - Bimo Ardhi

Lirik Lagu Mistikus Cinta - Bimo Ardhi
Lirik Lagu Bimo Ardhi - Mistikus Cinta Penyanyi : Bimo Ardhi Judul lagu : Mistikus Cinta (lagu populer Dewa 19) Pencipta : Ahmad Dhani A...

Lirik Lagu Bimo Ardhi - Mistikus Cinta


Penyanyi : Bimo Ardhi
Judul lagu : Mistikus Cinta (lagu populer Dewa 19)
Pencipta : Ahmad Dhani
Album : Lagu Indonesia terbaru

Profil Bimo Ardhi
Nama lengkapnya adalah Bimo ardhi soebarto, ia merupakan seorang penyanyi pendatang baru kelahiran Jakarta pada tanggal 5 Maret 1990. Sebelumnya pada tahun 2012 ia sempat merilis single perdana berjudul "Apakah" dan kini ia kembali dengan lagu barunya yang berjudul "Mistikus Cinta", sebuah lagu lawas Dewa 19 yang dinyanyikan ulang dengan nuansa yang berbeda dan terasa lebih lembuat dengan tempo yang lebih lambat dari lagu versi Dewa. Bimo Ardhi mengaku memang penggemar berat band Dewa 19.
Lihat juga lagu karya Ahmad Dhani lainnya : Lirik Lagu Cinta Gila
Lagu Dewa 19 - Mistikus Cinta
Lagu Mistikus Cinta yang dinyanyikan ulang oleh Bimo Ardhi adalah salah satu lagu populer Dewa 19. Lagu Mistikus Cinta merupakan sebuah karya ciptaan Ahmad Dhani dan ada di album "Cintailah Cinta" Dewa 19 yang dirilis pada tahun 2002. Meskin aslinya lagu ini terdengar mengalun syahdu namun nuansa baru dari Bimo Ardhi membuat lagu ini kian syahdu. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Mistikus Cinta - Bimo Ardhi.

Lirik Lagu Bimo Ardhi - Mistikus Cinta

Lirik Mistikus Cinta - Bimo Ardhi
Lirik Lagu Mistikus Cinta

Ketika pertama kali
Jiwamu ingin selalu dekat
Dengan jiwaku yang belum bisa
Menterjemahkan segala
Arti pertemuan ini
Arti cumbu rayu ini
Yang mungkin bisa memusnahkan
Kenyataan hidup yang terjadi

Ketika jiwamu
Merasuk ke dalam
Aliran darahku dan meracuniku
Ketika jiwamu, memeluk hatiku
Dan biarkan jiwaku cumbui jiwamu

Ketika kamu, aku
Melebur menjadi satu
Dan hanya waktu yang mungkin bisa
Memahami apa yang terjadi

Apa yang sedang kurasa
Apa yang sedang kau rasa
Adalah cinta yang tak bisa
Dijelaskan dengan kata-kata

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Mistikus Cinta - Bimo Ardhi mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Mistikus Cinta - Bimo Ardhi. Klik: Bimo Ardhi Dewa 19 solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.