Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati

Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati
Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati Penyanyi : Marcello Tahitoe Judul lagu : Berdiri Sampai Mati Pencipta : Marcello Tahi...

Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati


Penyanyi : Marcello Tahitoe
Judul lagu : Berdiri Sampai Mati
Pencipta : Marcello Tahitoe
Album : Lagu Baru Marcello Tahitoe

Lagu Baru Ello
Sejak tahun lalu Ello berusaha mengubah imej-nya sendiri. Ia berusaha jujur dan apa adanya tentang dirinya, dimulai dengan menggunakan kembali namanya "Marcello Tahitoe" yang sebelumnya kerap tampil dengan nama "Ello" atau "Cello". Begitu pula dari sisi musikalitas, meskipun tetap bersolo karier namun lagu lagunya saat ini terdengar lebih nge-band dan kaya akan Distorsi. Sebelumnya di akhir tahun 2014 lalu ia juga merilis single berjudul "Soprry Abis" dan kabarnya lagu terbaru ini juga merupakan kelanjutan dari lagu tersebut.
Lihat juga : Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Sorry Abis
Lirik Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati
Lagu baru Ello berjudul Berdiri Sampai Mati yang diciptakan oleh Ello Sendiri. Dari sisi musik terdengar lebih ngerok dan didominasi oleh distorsi gitar. Lagu ini di produksi dibawah label Sony Music Indonesia dan sudah tersedia dalam bentuk digital dan dapat dibeli lewat iTunes, Deezer, Guvera dan layanan musik lainnya. Kabarnya lirik lagu ini terinspirasi dari figur sang mama almarhum, yang memberinya ‘fighting spirit’ dalam menjalani hidup. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati.

Lirik Lagu Berdiri Sampai Mati - Marcello Tahitoe

Kami tidak menyediakan link Download lagu Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Dibawah ini Lirik Berdiri Sampai Mati lagu baru Marcello Tahitoe.
Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati Lirik

Terkadang aku harus melawan diriku
Melawan semua keraguan dan ketakutanku
Untuk dirimu

Terkadang aku terdiam dan ku bertanya
Apakah arti dari ini semua
Tak mengerti

Tak ada jawaban Yang pasti

Aku takkan pernah berhenti tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati

Kadang hidup ini tak memihak kita
Sepertinya kita berjalan sendirian
Tak ada yang temani

Tapi ku salah karena kau selalu disini

Aku takkan pernah berhenti tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati
Aku berdiri sampai ku mati

Aku berdiri sampai ku mati
Tetap berdiri

Aku takkan pernah berhenti tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati. Klik: ello solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.