Lirik Lagu Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih

Lirik Lagu Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih
Lirik Lagu Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu Penyanyi : Kerispatih Judul lagu : Bila Rasaku Ini Rasamu Pencipta : Badai Album : Tak ...

Lirik Lagu Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu


Penyanyi : Kerispatih
Judul lagu : Bila Rasaku Ini Rasamu
Pencipta : Badai
Album : Tak Lekang Oleh Waktu (2008) / Delapan (2015)

Lagu Populer Kerispatih
Lagu Bila Rasaku Ini Rasamu adalah salah satu single hits Kerispatih yang populer pada tahun 2008. Lagu ciptaan Badai ini merupakan single utama dalam album "Tak Lekang oleh Waktu" yang dirilis pada tahun 2008 dibawah label Nagaswara. Dalam album studio ke tiga Kerispatih ini lagu tersebut menempati track ke dua.
Lihat juga lirik lagu Kerispatih terbaru : Lirik Lagu Menyerah dihadapan Cinta
Lagu Bila Rasaku Ini Rasamu
Lagu Bila Rasaku Ini Rasamu juga masuk kedalam album terbaru Kerispatih "Delapan Acoustic Live" yang dirilis pada bulan september 2015. Album tersebut memang merupakan kumpulan lagu lagu terbaik Kerispatih ditambah dua buah lagu baru. Untuk lagu lama yang pernah populer dikemas ulang dengan nuansa akustik yang sedikit berbeda dari sebelumnya, apalgi ditambah dengan kehadir sosok Fandy sang vokalis baru Kerispatih yang memiliki kualis vokal tidak kalah baik dari Sammy Simorangkir vokalis sebelumnya. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih.


Lirik Lagu Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu


** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Lirik Bila Rasaku Ini Rasamu lagu Kerispatih Populer.

Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu Lirik

aku memang terlanjur mencintaimu
dan tak pernah ku sesali itu
seluruh jiwa telah kuserahkan
menggenggam janji setiaku

ku mohon jangan jadikan semua ini
alasan kau menyakitiku
meski pun cintamu tak hanya untukku
tapi cobalah sejenak mengerti

reff:

bila rasaku ini rasamu
sanggupkah engkau menahan sakitnya
terkhianati cinta yang kau jaga
coba bayangkan kembali
betapa hancurnya hati ini kasih
semua telah terjadi

(musik)

bila rasaku ini rasamu
sanggupkah engkau menahan sakitnya
terkhianati cinta yang kau jaga
coba bayangkan kembali
betapa hancurnya hati ini kasih
semua telah terjadi

aku memang terlanjur mencintaimu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih. Klik: band indonesia kerispatih

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.