Lirik Lagu Aksi Sophie - Silent Picture (Tell Me)

Lirik Lagu Aksi Sophie - Silent Picture (Tell Me)
Lirik Lagu Silent Picture (Tell Me) - Aksi Sophie. Band virtual asal Bandung yang cukup populer dikaangan musik indie. Lirik dan info lengkap baca disini

Lirik Lagu Aksi Sophie - Silent Picture/Tell Me


Penyanyi : Aksi Sophie
Judul lagu : Silent Picture/Tell Me
Pencipta : -
Album : Lullaby Song EP

Profil Aksi Sophie
Aksi Sophie adalah sebuah grup musik / band yang berasal dari Bandung dengan aliran Rock/Power Pop/Alternative. Personil Aksi Sophie terdiri dari 3 orang yaitu Gerilyawan (Guitar dan vokal), Ming (Drums dan Backing vokal), dan PIKE (Bass dan vokal). uniknya ketiga versonil tersebut hanyalah sosok virtual yang kerap hadir dalam setiap video klip mereka yang di unggah ke Youtube.
Lihat juga band asal Bandung lainnya : Lirik Lagu ZealSpeak - Televisi Mimpi
Aksi Sophie mengklaim sebagai band dengan genre band pop power yang didirikan oleh Bob, Gono, dan Johan pada tahun 2013 di Bandung. Ide awal kemunculan Aksi Sophie sebagai band virtual ini datang dari Bob yang punya hobi menggeluti dalam dunia video dan animasi yang pada akhirnya terciptalah ke 3 karakter unik anggota Aksi Sophie yaitu Ming, gerilyawan dan Pike.

Aksi Sophie sendiri sudah merilis mini album yang diberi nama "Lullaby Song", dalam album tersebut terdapat 5 buah lagu karya mereka bertiga. Lagu lagu tersebut bisa didapatkan di berbagai media digital seperti Soundcloud, dan lainnya.

Lirik Lagu Silent Picture/Tell Me - Aksi Sophie


Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Aksi Sophie - Silent Picture (Tell Me). Klik: Aksi Sophie band indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.