Lirik Lagu Thania - Takkan Terganti

Lirik Lagu Thania - Takkan Terganti
Lirik Lagu Thania - Takkan Terganti Penyanyi : Priscilla Thania Judul lagu : Takkan Terganti Pencipta : Erna Susanto Album : Lagu Baru T...

Lirik Lagu Thania - Takkan Terganti


Penyanyi : Priscilla Thania
Judul lagu : Takkan Terganti
Pencipta : Erna Susanto
Album : Lagu Baru Thania

Single terbaru Thania Priscila
Thania Priscila adalah salah satu dari sekian banyak artis / Penyanyi yang memulai kariernya dari iseng menyanyikan ulang lagu lagu populer (cover) dan menguploadnya ke media sosial seperti facebook, soundcloud, youtube, instagram dan lainnya. Kemampuan olah vokal remaja berusia 16 tahun ini kemudian dilirik oleh Alva Primero selaku management dan memberi peluang kepada Thania Priscila untuk memasuki Industri Musik Indonesia, tidak hanya sekedar artis Youtube. Lagu Takkan terganti merupakan lagu kedua, setelah sebelumnya juga merilis lagu berjudul "Pergi Saja". Jika mendengar lagu pertama sepertinya ini merupakan lanjutan / sekuel dari lagu pertama tersebut.
Liha juga lagu lainnya : Thania - Pergi Saja
Lirik Thania - Takkan Terganti
Single kedua Thania berjudul Takkan Terganti diciptakan oleh Erna Susanto dan dirilis dibawah label / Management Alva Primero. Liriknya bercerita tentang perasaan cinta, meskipun telah disakiti di khianati namun tetap menunggu untuk kembali. Beriku selengkapnya Lirik Lagu Thania - Takkan Terganti.

Lirik Lagu Takkan Terganti - Thania Priscila

Lirik Takkan Terganti - Thania Priscila
Thania - Takkan Terganti Lirik

Teringat semua canda tawamu
Ku menanti akan hadirmu
Kini kau telah pergi tinggalkan aku
terluka rasa hatiku

Cinta ini takkan terganti
meskipun dirimu melukai
Hati ini kan slalu menanti
Hingga akhirnya kaupun kembali

Kucoba menjalani sendiri
aku lelah ku tak mampu
Kini kau telah pergi tinggalkanku
terluka rasa hatiku

Kau ukir janji dengannya tak peduli perihnya hatiku

Cinta ini takkan terganti
meskipun dirimu melukai
Hati ini kan selalu menanti
Hingga akhirnya kaupun kembali

Cinta ini takkan terganti
meskipun dirimu melukai
Hati ini kan slalu menanti
Hingga akhirnya kaupun kembali

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Thania - Takkan Terganti mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Thania - Takkan Terganti. Klik: Priscilla Thania solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.