Lirik Lagu Pangeran Cinta - Dewa 19 (OST Pangeran SCTV)

Lirik Lagu Pangeran Cinta - Dewa 19 (OST Pangeran SCTV)
Lirik Lagu Dewa 19 - Pangeran Cinta Penyanyi : Dewa 19 Judul lagu : Pangeran Cinta Pencipta : Ahmad Dhani Album : Laskar Cinta (2004) - ...

Lirik Lagu Dewa 19 - Pangeran Cinta


Penyanyi : Dewa 19
Judul lagu : Pangeran Cinta
Pencipta : Ahmad Dhani
Album : Laskar Cinta (2004) - OST Sinetron Pangeran (2015)

Lagu Dewa 19 - Pangeran Cinta
Lagu ini diambil dari album lawas Dewa 19 tepatnya yaitu album "Laskar Cinta". Album bersebut pertama kali dirilis pada tahun 2004, Album studio ke 7 Dewa 19 atau bisa juga dihitung sebagai album kedelapan secara keseluruhan jika ditambah dengan album "Best of The Best" yang rilis pada tahun 1999. Lagu Pangeran Cinta merupakan lagu andalan dalam album tersebut, Lagu ciptaan Ahmad Dhani ini sedikit berbeda dengan lagu lagu Dewa sebelumnya karena banyak memasukan unsur musik sampling dan terdengar lebih cadas. Pada saat mengeluarkan album tersebut formasi Dewa 19 terdiri dari Ahmad Dhani ( Keyboard, Guitar, Vocal), Andra Junaidi (Guitar), Yuke Sampurna (Bass), Once (Vocal Utama), Tyo Nugros (Drum).
Lihat juga : Lirik Lagu Hidup Ini Indah - Dewa 19
Lagu OST Sinetron Pangeran SCTV
Pada tahun 2015 lagu Pangeran Cinta Dewa 19 dijadikan sebagai soundtrack Sinetron Pangeran yang tayang di SCTV mulai tanggal 8 Agustus 2015 setiap jam 18.30. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun, Gita Virga, Nina Zatulini dan Eriska Rein berkisah tentang seorang anak keturunan kerajaan Siliwangi, ceritanya pun memadukan unsur kolosal dan jaman modern saat ini. Berikut ini adalah Lirik Lagu Pangeran Cinta - Dewa 19 OST Pangeran SCTV 2015.

Lirik Lagu Dewa 19 - Pangeran Cinta

Lirik Dewa 19 - Pangeran Cinta
Dewa 19 - Pangeran Cinta Lirik

Detik-detik berganti dengan detik
Menit pun silih berganti
Hari-hari pun terus berganti
Bulan-bulan juga terus berganti
Jaman-jaman pun terus berubah
Hidup ini juga pasti mati

Chorus:
Semua ini pasti akan musnah
Tetapi tidak cintaku padamu
Karena aku sang pangeran cinta

Malam malam diganti dengan pagi
Pagi pun jadi siang
Tahun-tahun pun berganti abad
Yang muda pun pasti menjadi tua

Musim-musim pun terus berganti
Hidup ini juga pasti mati
Tak akan ada yang abadi
Tak akan ada yang kekal

Semua ini pasti akan musnah
Tetapi tidak cintaku padamu
Karena aku sang pangeran cinta

chorus :

Semua ini pasti akan musnah
Tetapi tidak cintaku padamu
Karena aku sang pangeran cinta

* Lirik Pangeran Cinta - Dewa 19

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Dewa 19 - Pangeran Cinta mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Pangeran Cinta - Dewa 19 (OST Pangeran SCTV). Klik: band indonesia Dewa 19 OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.