Lirik Lagu Budi Doremi - Friendzone (OST Catatan Akhir Kuliah)

Lirik Lagu Budi Doremi - Friendzone (OST Catatan Akhir Kuliah)
Budi Doremi - Friendzone Penyanyi : Budi Doremi Judul lagu : Friendzone Pencipta : Budi Doremi Album : Lagu OST Catatan Akhir Kuliah ...

Budi Doremi - Friendzone


Penyanyi : Budi Doremi
Judul lagu : Friendzone
Pencipta : Budi Doremi
Album : Lagu OST Catatan Akhir Kuliah

Profil Budi Doremi
Nama asli Budi Doremi adalah Syahbudin Syukur, nama Doremi sendiri adalah judul lagu pertamanya yang sangat sukses menyita perhatian dunia musik Indonesia di sekitar tahun 2011, sejak itulah ia menggunakan nama "Budi Doremi". Budi Doremi lahir di Serang, Banten, pada tanggal 19 September 1984. Setelah sekian lama menghilang kini ia muncul kembali dengan membawakan lagu yang berjudul Friendzone, lagu ini adalah Original Soundtrack Film Catatan Akhir Kuliah.
Lihat juga lagu lainnya : Lirik Lagu Do Re Mi - Bodi Doremi
Lagu Soundtrack Film Catatan Akhir Kuliah

Film “Catatan Akhir Kuliah” dalam film terbaru Indonesia yang akan tayang mulai tanggal 30 Juli 2015. Film ini diangkat dari dari novel laris karya Sam Maulana dengan judul yang sama "Catatan Akhir Kuliah". Film ini bergenre drama komedia yang berkisah tentang sekumpulan anak kuliah dengan sekala problemanya.

Adalah Sam yang diperankan oleh Acho Satandup comedy seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang berjuang untuk menyelesaikan skripsinya setelah puluhan kali di revisi dosen pembimbing ( diperankan oleh aida nurmala ). sam semakin kecewa setelah tau, sahabat satu kostnya Sobari ( Ajun ) dan Ajeb ( abdur) ternyata lebih dulu lulus skripsi. ia semakin terpuruk setelah mengetahui cewek gebetannya si kodok ternyata sudah memiliki pacar ( andovi ). Padahal kodok adalah cewek yang ia sukai secara diam-diam. Sam harus menyelesaikan secara bersamaan antara skripsi, persahabatan yang mulai retak dan kisah cintanya yang tragis. Film catatan akhir kuliah tidak hanya menceritakan tentang skripsi, tapi juga berbalut kisah romantika kehidupan anak kampus. Film ini diramu sangat komplit, ada komedi, percintaan, persahabatan dan motivasi.

Lagu OST Catatan Akhir Kuliah berjudul Friendzone penyanyinya adalah Budi Doremi, Friendzone sendiri adalah bahasa gaul para pengguna media sosial yang bisa diartikan sebagai sebuah hubungan yang hanya sebatas teman, tidak lebih meskipun segalanya terasa lebih dari sekedar teman.

Kami ini tidak menyediakan link Download lagu Budi Doremi - Friendzone mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Lirik Lagu Budi Doremi - Friendzone (OST Catatan Akhir Kuliah).

Lirik Lagu Budi Doremi

Lirik Friendzone Lagu Budi Doremi terbaru OST Film Catatan Akhir Kuliah.
Budi Doremi - Friendzone Lirik

Kita jalan berdua
Bergandengan tangan
Tapi tak jadian
Kita nonton berduaan
Dan makan malam
Tetap tak jadian

Ini nasib yang mengenaskan
Harus terjadi lagi
Bukan mau suudzon
Tapi orang bilang
Itu friendzone

Malam telpon-telponan
Hingga pagi datang
Tetap tak jadian
Sudah banyak porhatian
Juga kesempatan
Masih tak jadian

Tidakkah cukup yang engkau lihat
Pertemanan ini sungguh berat
Tidakkah indah bila kita bersama
Tapi tidak di mimpi saja

Tidakkah cukup yang engkau lihat
Pertemanan ini sungguh berat
Tidakkah indah bila kita bersama
Tapi tidak di mimpi saja
Pinginnya yang beneran aja

Ini nasib yang mengenaskan
harus terjadi lagi
Bukan mau suudzon
Tapi orang bilang
Itu friendzone

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Budi Doremi - Friendzone (OST Catatan Akhir Kuliah). Klik: budi doremi OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.