Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - OST Sakinah Bersamamu

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - OST Sakinah Bersamamu
Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - OST Sakinah Bersamamu berjudul Cinta Yang terindah. Baca disini Lirik Lagu dan info lengkapnya.

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - OST Sakinah Bersamamu


Penyanyi : Bunga Citra Lestari
Judul lagu : Sakinah Bersamamu
Pencipta : -
Album : Soundtrack Sinetron Sakinah Bersamamu

Sinopsis Sakinah Bersamamu

Sinetron Sakinah Bersamamu adalah sinetron terbaru RCTI yang bergenre drama religi dan akan ditayangkan selama bulan Ramadhan tahun 2015. Sinetron Sakinah Bersamamu ini diproduksi oleh SinemArt dan dibintangi oleh pasangan suami Istri Dude Herlino dan Alyssa Soebandono.

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan keluarga. sinetron ini juga diangkat dari novel best seller karya Asma Nadia, judul novel tersebut sama dengan judul sinetron ramadhan RCTI ini 'Sakinah Bersamamu'.

Kutipan dari buku tersebut yang populer "Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna". Dari kutipan tersebut setidaknya kita punya gambaran bagaimana ujian dan dilema berkeluarga yang akan disuguhkan dalam sinetron ini.

Selain Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pemeran lainnya adalah pasangan Donita dan Adi Nugroho, juga bintang sinetron lainnya seperti Raya Kohandi, Giovanni Yosafat Tobing, Shandy Ishabella, Meistika Senichaksana dan banyak lagi.
Lihat Juga lagu lainnya : Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - Jera
Lagu OST Sakinah Bersamamu
Lagu Original Soundtrack film "Sakinah Bersamamu" dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL. Berikut ini adalah Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - OST Sakinah Bersamamu :

Foto Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Lirik Lagu Sakinah Bersamamu - Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari - OST Sakinah Bersamamu

Cinta yang terindah adalah karunia
Suci tiada ternoda Tulus ikhlas dan mulia
Jujur adalah cermin janji dalam ikatan kasih dan sayang

Engkaulah satu satunya
Yang terbaik dihidupku Selamanya

Kaulah cintaku
hidup dan matiku Kuserahkan kepadamu
engkaulah jiwaku
jiwa ragaku takkan berpisah
Hingga waktu memisahkan kau dan aku

Engkaulah satu satunya
Yang terbaik dihidupku Selamanya

Kaulah cintaku
hidup dan matiku Kuserahkan kepadamu
engkaulah jiwaku
jiwa ragaku takkan berpisah
Hingga waktu memisahkan kau dan aku

* Update
Judul Lagu OST Sinetron Sakinah Bersamamu adalah "Cinta yang terindah" dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari. Karena lirik diatas belum lengkap maka silakan lihat disini, klik : Lirik Lagu Cinta Yang Terindah - Bunga Citra Lestari

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bunga Citra Lestari - OST Sakinah Bersamamu. Klik: Bunga Citra Lestari OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.