Lirik Lagu Rizki Ridho - Hati Ini

Lirik Lagu Rizki Ridho - Hati Ini
Baca disini lirik dan info lagu Hati ini - Rizki Ridho. Lagu dangdut dengan Lirik apakah salahku apakah dosaku kau berbuat semaumu.
Lirik Lagu Hati Ini

Penyanyi : Rizki Ridho
Pencipta : Rizki Ridho
Kategori : Lagu Dangdut Populer Academia 2

Profil Penyanyi dangdut Rizki Ridho - Biodata Singkat

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Rizki dan Ridho adalah dua penyanyi dangdut kembar yang populer setelah ikut serta dalam acara Dangdut Academy musim ke 2 yang tayang di stasiun televisi Indosiar. Nama lengkapnya adalah Rizki dan Ridho Syafaruddin Hasibuan. Keduanya lahir pada tanggal 3 Februari 1997 di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Indonesia.

Saat mengikuti ajang Dangdut Academy ia mewakili kota Medan. Rizki dan Ridho merupakan kembar identik dengan wajah yang sangat mirip. dalam ajang tersebut ia sering disebut sebagai duo RizkiRido.

"Lirik apakah salahku apakah dosaku kau berbuat semaumu kau tak perduli kan aku" adalah bagian lirik lagu Hati Ini yang dipopulerkan oleh Rizki dan Ridho. Pertama kali lagu ini dinyanyikan dalam ajang Dangdut Academy. Sebuah lagu awal yang akhirnya membuat nama mereka populer.

Mungkin juga tertarik dengan lagu kontestan ajang Dangdut Academy lainnya: Lirik Lagu Deswa D'Academy - Catri

Lirik Lagu Hati Ini - Rizki Ridho

Kami tak ada download laguHati ini Rizki Ridho mp3 dan chord kunci gitar.

Rizki Ridho - Hati Ini Lirik

Ku Mencintaimu Apa Ada Nya
Ku Menyayangi Mu
Setulus Hatiku

Inilah Bukti Cinta
Kepadamu
Jangan Kau Nodai Cintaku
Kini Kau Pergi Tinggalkan Aku
Kini Ku masih Menunggu Mu

Reff :

Apakah Salahku
Apakah Dosaku
Kau Berbuat Semaumu
Kau Tak Perduli kan Aku

Inikah Janji Janjimu
Membuat Sakit Hatiku
Ku Mohon Sayang
Ku Tak ingin Enggkau Pergi

Update : Lagu ini ada dalam album kompilasi Dangdut Academy 2 dan liriknya telah disempurnakan. Lagu ini pun diubah judulnya menjadi Kembalilah Padaku serta menggunakan nama panggung Baru yaitu "2R" yang merupakan singkatan dari inisial nama mereka (Rizki dan Ridho). Selengkapnya bisa dibaca di sini : Lirik Lagu 2R - Kembalilah Padaku

Artikel ini telah diperbarui pada tanggal 11 Desember 2022.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Rizki Ridho - Hati Ini. Klik: dangdut Rizki Ridho

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.