Lirik Lagu Andre Taulany - Sayangku

Lirik Lagu Andre Taulany - Sayangku
Lirik Lagu Sayangku oleh Andre Taulany. Lagu ini dirilis pada tahun 2015. Baca disini lirik dan info lengkap Andre Taulany - Sayangku.
Lirik Lagu Sayangku

Penyanyi: Andre Taulany
Pencipta: Jefry Refly Tombokan
Kategori: Lagu Andre Taulany 2015

Profil / Biodata Andre Taulany
Andre Taulany adalah seorang aktor multi talenta, ia lahir di Jakarta pada tanggal 17 September 1974. Sebelum dikenal sebagai seorang pemain sinetron dan film Andre Taulany merupakan seorang penyanyi ia adalah vokalis dari grup band Stinky. Kini Andre lebih populer sebagai seorang prensenter dan komedian.

Awal karier Andre di dunia hiburan diawali sebagai seorang vokalis grup band Stinky yang tercatat sebagai salah satu band sukses Indonesia pada akhir era 90an, Andre keluar dari band tersebut dan bersolo karier sejak tahun 2007.

Setelah sukses sebagai penyanyi Andre Taulany mulai terjun ke dunia akting. Sinetron dengan tema religi berjudul "Kiamat Sudah Dekat" membuat namanya semakin populer sebagai seorang aktor. Ia kemudian bergabung dengan program televisi Opera Van Java (OVJ), sekali lagu namanya kembali melambung namun kini sebagai seorang pelawak. Program tersebut sukses bertahun-tahun bersama Sule, Parto dan Azis Gagap.

Lihat juga Andre Taulany bersama Stinky: Lirik Lagu Mungkinkah

Lagu terbaru Andre Taulany "Sayangku dengarlah suara hatiku kuingin bersamamu selamanya" adalah kutipan lirik lagu Sayangku yang dipopulerkan oleh Andre Taulani. Lagu ini diciptakan oleh Jefry Refly Tombokan dan musiknya diaransement oleh Alit Sinyo. serta dirilis pada tahun 2015. Materi lagu ini baik secara litrik dan musik mengingatkan pada lagu-lagu lawa Andre ketika masih bersama Stinky.

Lirik Lagu Sayangku - Andre Taulany

Blog ini ini tidak menyediakan Download lagu Andre Taulany - Sayangku mp3. Simak di bawah ini adalah Lirik Lagu Andre Taulany - Sayangku.

Andre Taulany - Sayangku Lirik

Kekasihku
kuingin berikan padamu
kasih dan sayang serta cintaku
hanya untukmu

Kekasihku
kau selalu membuatku rindu
kau berikan senyuman dan bahagia
kepadaku

di setiap waktu yang ada
kita ukir kenangan indah
dalam hidup kita berdua

(*)

Sayangku dengarlah suara hatiku
kuingin bersamamu selamanya
kumau lalui hari hariku
hanya kau dan aku
kita berdua

disetiap waktu yang ada
kita ukir kenangan indah
dalam hidup kita berdua

Sayangku dengarlah suara hatiku
kuingin bersamamu selamanya
kumau lalui hari hariku
hanya kau dan aku kita berdua

(**)

Sayangku dengarlah suara hatiku
kuingin bersamamu selamanya
kumau lalui hari hariku
hanya kau dan aku kita berdua

Update: Pada tanggal 23 Juli 2021 Andra Taulany merilis lagu baru dengan judul "Bulan". simak lirik lengkapnya di sini: Lirik Lagu Bulan - Andre Taulany

Artikel ini telah diperbarui pada tanggal 23 Juli 2021.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Andre Taulany - Sayangku. Klik: Andre Taulany solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.