Lagu OST Penyihir Cantik - Utopia

Lagu OST Penyihir Cantik - Utopia
Lagu OST Penyihir Cantik dinyanyikan Utopia Band berjudul Cinta Memanggilku. Pencipta : Tommy Utopia & Arie SW. Sinopsis dan info lainnya baca disini.

Lagu OST Penyihir Cantik - Utopia Cinta Memanggilku


Penyanyi : Utopia
Judul lagu : Cinta Memanggilku
Pencipta : Tommy Utopia & Arie SW
Album : OST Penyihir Cantik (2015)

Lagu Film Penyihir Cantik
Penyihir Cantik adalah sebuah sinetron terbaru yang tayang di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Yuki Kato dan sudah tayang mulai tanggal 4 maret 2015 setiap hari pada jam 17.45.

Selain dibintangi oleh Yuki Kato Sinetron Penyihir cantik juga dibintangi oleh Verrell Bramasta dan juga Immanuel Caesar Hito. Pemeran pembantu lainnya diantaranya adalah Cindy Gulla, Kathy Indera, Marcella Daryanani, Regina Kandau, Sultan Djorghi, Ana Pinem, Ivan Fadilla, Minati Atmanegara Medina, Ranty Purnamasari dan lainnya.

Sinetron Penyihir cantik berkisah tentang Milly yang diperankan oleh Yuki Kato, ternyata ia mewarisi kemampuan sihir dari neneknya. Milly juga ternyata memiliki saudara kembar yang terpisah, dan punya cowok impian yang sama.

Menurut kabar yang beredar sinetron ini diadapatasi dari Film Maleficent yang pernah populer dan dibintangi oleh Angelina Jolie.

Lagu OST Sinetron Penyihir Cantik
Lagu Penyihir Cantik dinyanyikan oleh Utopia Band ciptaan Tommy Utopia dan Arie SW. Komposer theme song sendiri dibuat oleh Purwacaraka.

Utopia memang terkenal piawai membuat lagu Soundtrack yang populer terutama untuk film atau sinetron yang bernuansa mistik. Sebelumnya mereka juga sukses dengan sinetron Antara Ada dan Tiada dan yang terbaru Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Bacas disini: Kumpulan lagu Utopia OST GGS.


Lirik Lagu OST Penyihir Cantik - Utopia Cinta Memanggilku


Lagu Utopia OST Penyihir cantik bisa dilihat dan dibaca disini :
Utopia Cinta Memanggilku

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu OST Penyihir Cantik Utopia mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Penyihir Cantik - Utopia. Klik: OST utopia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.