Kumpulan Lagu Utopia - OST Ganteng Ganteng Serigala

Kumpulan Lagu Utopia - OST Ganteng Ganteng Serigala
Kumpulan Lagu Utopia Populer dan lagu lain di album OST GGS yang dirilis pada tahun 2014 dilengkapi info profil dan lirik lagu Utopia lengkap.

Kumpulan lagu Utopia Ganteng Ganteng Serigala


Penyanyi : Utopia
Judul Album : Original Soundtrack Ganteng Ganteng Serigala (OST GGS)
Tanggal Rilis : 19 Mei 2014
Label : PT Aquarius Musikindo

Setelah sempat lama tak terdengar gaungnya, grup musik Utopia mendadak populer kembali  setelah lagu lagunya dijadikan sebagai Original soundtrack sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Bahkan kini Utopia merilis sebuah album kompilasi yang berisi lagu untuk OST Ganteng Ganteng Serigala. Utopia memang sempat memutuskan vakum dari dunia musik Indonesia setelah sang vokalis Pia memilih bersolo karir tercatat ia pernah merilis lagu secara sendiri seperti lagu Lentera Cinta sebuah lagu rock lawas yang pernah dipopulerkan oleh Nicky Astria.

Dirilisnya album terbaru Utopia Ganteng Ganteng Serigala ini tak lepas dari boomingnya sinetron berjudul Ganteng Serigala yang pada awal kehadirannya menggunakan Lagu - Lagu Utopia sebagai Original Sound Track sinetron tersebut. Sinetron yang tayang di Salah satu stasiun swasta tanah air itu memang menuai sukses dan digemari oleh banyak remaja di Indonesia.

Album Ganteng Ganteng Serigala Utopia (OST GGS) merupakan album kompilasi soundtrack sinetron tersebut yang berisi 9 lagu Utopia ditambah 3 lagu lainnya yang dinyanyikan oleh Nineball, Aliando, dan Ari Lasso. Lagu - Lagu Utopia sendiri merupakan kumpulan lagu lama yang pernah dipopulerkannya, Lagu yang menjadi 'theme song' yaitu Mencintamu Sampai Mati (Utopia) & Akulah Serigala (Nineball). Album ini dirilis oleh label Aquarius Musikindo dan produser lainnya.

Kumpulan Lagu Utopia

baca juga lagu Utopia lainnya:

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Utopia - OST Ganteng Ganteng Serigala. Klik: Berita Musik OST utopia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.