Lagu Jakarta Love Story

Lagu Jakarta Love Story
Lirik Lagu OST Jakarta Love Story Penyanyi : Mahadewa Judul lagu : Immortal Love Song Pencipta : Ahmad Dhani Album : OST Jakarta Love ...

Lirik Lagu OST Jakarta Love Story


Penyanyi : Mahadewa
Judul lagu : Immortal Love Song
Pencipta : Ahmad Dhani
Album : OST Jakarta Love Story

Sekilas Sinopsis Sinetron Jakarta Love Story

Bercerita tentang kisah romantika para pemuda yang semasa kuliahnya adalah sahabat dekat, meskipun kini sudah berkarier di dunianya mereka tetap bersahabat. Pershbatan ini dibumbui dengan berbagai kisah cinta.

Ceritanya berawal dari Aryo yang diperankan oleh Rezky Aditya seorang playboy yang jatuh cinta Kepada Shinta yang diperankan Irish Bella. Namun mereka harus terlibat cinta segitiga dengan Teguh yang diperankan oleh Rionaldo Stockhorst di kota metropolitan Jakarta yang juga masih sahabatnya. Kisahnya sendiri semakin menarik dengan hadirnya para bintang sinetron papan atas seperti Mischa Chandrawinata berperan sebagai Dino, Christian Sugiono berperan sebagai Angga, Michella Putri berperan sebagai Alyssa, Delano berperan sebagai Vito, Nasya Marcella berperan sebagai Dira, Ketrin Agustine berperan sebagai Cathy, Kenang Mirdad berperan sebagai Ucok, Mona Ratuliu, Irwan Chandra, Roy Marten dan lainnya.

Lagu OST Jakarta Love Story
Lagu Soundtrack Sinetron Jakarta Love Story adalah Mahadewa berjudul Immortal Love Song. Mahadewa adalah band side project Ahmad Dhani sehingga tak heran personilnya pun sering gonta ganti dan tidak tetap mereka umumnya adalah artis yang berada dibawah naungan Republik Cinta Management. Dan Kala itu vokalisnya Mahadewa adalah Judika, jadi tak salah juga jika ada yang beranggapan Lagu Immortal Love Song - Mahadewa feat Judika.

Jakarta Love Story

Lirik Lagu Jakarta Love Story

Mahadewa Immortal Love Song OST Jakarta Love Story

Lagu OST Jakarta Love Story adalah lagu Mahadewa berjudul Immortal Love Song yang juga punya judul lain yaitu Cinta Mati 4.
untuk lirik lagu lengkapnya bisa dibaca disini : Mahadewa - Immortal Love Song

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu Jakarta Love Story. Klik: mahadewa OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.