Lirik Lagu Aku Milikmu - Pongki Barata / Iwan Fals (+ Video)

Lirik Lagu Aku Milikmu - Pongki Barata / Iwan Fals (+ Video)
Lirik Lagu aku milikmu malam ini kan memelukmu sampai pagi ciptaan Pongki Barata yang juga populer oleh Iwan Fals. Info lengkap Lirik dan video musik.
Lirik Lagu Aku Milikmu Malam Ini

Penyanyi: Pongki Barata (pertama kali dinyanyikan oleh Iwan Fals)
Pencipta : Pongki Barata
Album : Sunrise (Pongki Barata - 2012)

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - "Lirik aku milikmu malam ini kan memelukmu sampai pagi" adalah bagian lirik lagu dengan judul asli Aku Milikmu. Lagu tersebut diciptakan oleh Pongki Barata dan pernah dinyanyikan oleh Iwan Fals.

Lagu Aku Milikmu pertama kali dinyanyikan oleh Iwan Fals pada tahun 2008 sebagai OST Kekasih The Lovers. Sebuah film sukses  karya sutradara Wisnu Adi yang dibintangi oleh Vonny Kristianda, Pitrajaya Burnama, dan Krisno Bassa.

Pada tahun 2012 Pongki Barata merilis album dengan judul Sunrise, salah satu lagu di album tersebut berjudul Aku Milikmu dan merupakan lagu utama. Lagu Aku Milikmu ciptaan Pongki Barata juga dijadikan soundtrack film dengan judul Nada dan Asa yang dirilis pada tahun 2015. Baca juga lagu lain dari Pongki Barata Untuk OST Nada dan Asa : Lirik Lagu Seluas Itu.

Pada tahun 2015 Lagu Aku Milikmu kembali dinyanyikan ulang, kali ini oleh Lea Simanjuntak. Dalam versi ini ada beberapa gubahan lirik yang disesuaikan dengan karakter sang penyanyi. Versi ini pula yang dijadikan sebagai OST Nada dan Asa. Jika tertarik dengan versi ini silakan bisa ditemukan di sini: Lirik Lagu Aku Milikmu - Lea Simanjuntak.

Pada tahun 2019 Felix Irwan melalui kanal Youtube miliknya merilis lagu cover lagu Aku Milikmu Malam Ini. Suaranya yang khas dan maskuli membuat lagu ini kembali populer. Setelahnya banyak penyanyi cover bergantian merilis ulang lagu ini, salah satunya adalah Tami Aulia. Jika berminat versi Felix Irwan bisa ditemukan di sini: Lirik Lagu Aku Milikmu Malam ini Felix Irwan Cover.

Bisa disimpulkan lagu Aku Milikmu adalah sebuah lagu legendari dan masterpiece dari Pongki Barata. Karena hingga saaat ini masih sering diperdengarkan di berbagai radio terutama untuk menemani suasana malam.

Lirik Lagu Pongki Barata - Aku Milikmu

Kami tak menyediakan Kunci Gitar Aku Milikmu Malam ini dan link Download lagu Aku Milikmu - Pongki Barata mp3. Simak lirik dan video musiknya di bawah ini.

Lirik Aku Milikmu Malam Ini

kupikir kau sudah melupakan aku
ternyata hatimu masih membara untukku

waktu kan berlalu tetapi tidak cintaku
dia mau menunggu untukmu, untukmu

aku milikmu malam ini kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi tunggu aku disini

waktu kan berlalu tetapi tidak cintaku
dia mau menunggu untukmu, untukmu

aku milikmu malam ini kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi tunggu aku disini

aku milikmu malam ini kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi tunggu aku disini

Aku milikmu
tunggu aku disini

Aku milikmu
tunggu aku disini

Video Lagu Aku Milikmu Malam ini versi Iwan Fals

Di Bawah ini anda dapat menonton video musik lagu Aku Milikmu Malam Ini dalam versi asli yang pertama kali dirilis pada tahun 2008.

Diperbarui tanggal 23 Februari 2023 WIB.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Aku Milikmu - Pongki Barata / Iwan Fals (+ Video). Klik: iwan fals OST Pongki Barata

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.