Kumpulan Lagu OST The Innocent Man

Kumpulan Lagu OST The Innocent Man
Kumpulan Lagu OST The Innocent Man Album : OST The Innocent Man / Nice Guys Sinopsis Drama Korea Innocent Man / Nice Guy The Innocent M...

Kumpulan Lagu OST The Innocent Man


Album : OST The Innocent Man / Nice Guys

Sinopsis Drama Korea Innocent Man / Nice Guy

The Innocent Man adalah serial televisi yang bercerita tentang Sebuah melodrama klasik yang melibatkan pengkhianatan, balas dendam, dan asmara. Film ini bercerita tentang Kang Ma Roo yang diperankan oleh Song Joong Ki, Ia rela memberikan segalanya untuk kekasihnya Han Jae-hee yang diperankan oleh Park Ji-yeon termasuk rela ditahan selama enam tahun karena begitu percaya akan kesetiaan kekasihnya itu. Namun tanpa disangka setelah bebas dari penjara ia menemukan kekasihnya menghianatinya dan telah menikan dengan pria kaya raya sehingga ia berfikir untuk membalas dendam.

Ia kemudian menyusun rencana balas dendam dengan memanfaatkan seorang gadis bernama Seo Eun-gi ( diperankan Moon Chae-won), yang ternya adalah putri putri tiri Han Jae-hee mantan kekasih yang menghianatinya itu. Dalam upaya balas dendam itu, tak terduga Ma-ru dan Eun-gi malah saling jatuh cinta.

Foto Song Joong Ki - Pemeran utama dan penyanyi OST The Innocent Man.

Kumpulan Lagu OST The Innocent Man

Lagu Film Korea The Innocent Man / Nice Guy

ada banyak lagu yang menjadi theme song Innocent Man / Original Soutntrack OST The Innocent Man
Salah satunya adalah lagu Really yang dibawakan oleh Song Joong Ki, silakan baca disini : Really - OST The Inocent Man

Lagu lainnya menyusul atau silakan kirim ke kami dengan menuliskannya pada kolom komentar

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu OST The Innocent Man mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST The Innocent Man. Klik: korea OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.