Kumpulan Lagu Kotak OST Film Rock N Love

Kumpulan Lagu Kotak OST Film Rock N Love
Kumpulan Lirik Lagu Kotak OST Film Rock N Love (2015) yang dibintangi para personel Kotak. Albumnya sendiri dirilis pada tahun 2014.

Kumpulan Lagu Kotak OST Film Rock N Love


Penyanyi : Kotak
Judul Album : Original Soundtrack Kotak Rock N Love
Label : Warner Music Indonesia
Rilis : Album 2014, Film 29 Januari 2015

Sekilas Sinopsis Film Rock N Love

Dalam rangka satu dekade Kotak berkarya di dunia Musik Indonesia, kotak meluncurkan sebuah film yang bertemakan sisi lain dibalik panggung para Rockstar, secara khusus para personil Kotak. Umumnya mereka para rockstar menyembunyikan banyak hal ketika tampil diatas panggung dan lewat film ini kita sedikit punya gambaran bagaimana aktivitas mereka diluar panggung kepopulerannya. Lengkap dengan bumbu cinta dan kisah asmara para personelnya. Tentunya drama dan romantisme dalam film ini tidak semuanya kisah nyata, 30% dari kisah di film ini adalah fiksi dan sisanya adalah gambaran para personil kotak Tantri Syalindri Ichlasari, Swasti Sabdastantri, dan Mario Marcella yang memerankan dirinya sendiri.

Meskipun cerita dalam film ini berawal dari sebuah audisi band, Alur ceritanya tidak seperti biografi band yang menceritakan perjalan karier mereka secara detil, menata diri dari nol hingga sukses. Ya karena personil Kotak saat awal terbentuk hingga kini yang tersisa sudah sangat jauh berbeda sementara di film ini mengisahkan para personil yang ada sekarang. Film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan ini adalah film drama yang bercerita pada drama perseteruan Kotak dengan band saingan mereka, dan seputar konflik percintaan tiga personel Kotak. Ini adalah film Drama romantis dengan latar belakang anak band yang nge-Rock. Selain ketiga personil Kotak : Tantri, Chua dan Cella, pemain lainnya dalam Film Rock N Love diantaranya adalah Vino G. Bastian, Ganindra Bimo, Denny Sumargo, DJ Una, Erwin Moron, Christopher Bollemeyer, dan Shae.

Kerabat Kotak Wajib Nonton !

Lagu OST Rock N Love Kotak

Terdapat 11 lagu dalam Album Original Soundtrack Film Rock N Love yang dibintangi oleh para personil Kotak sendiri. Terdiri dari lagu lagu lama populer Kota, ditambah beberapa lagu baru.
Inilah lagu lagu kotak OST Rock N Love.
  1. Rock N Love [ Lirik Lagu Rock N Love ]
  2. Kamu Adalah [ Lirik Lagu Kotak - Kamu Adalah ]
  3. Beraksi (Live Version)
  4. Cuci Mata (Live Version)
  5. Aku Percaya Pilihanku [ Lirik Lagu Aku Percaya Pilihanku ]
  6. I Love You [ Lirik Lagu I Love You ]
  7. Perfect Love
  8. Satu Indonesia
  9. Kamu Saja
  10. Music
  11. Bobrok! (feat. Pay & Eross) [ Lirik Lagu Bobrok ]
Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu OST Rock N Love Kotak mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Kotak OST Film Rock N Love. Klik: album kotak OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.