Lirik Lagu Utophia - Mencintaimu Sampai Mati

Lirik Lagu Utophia - Mencintaimu Sampai Mati
Lirik Lagu Mencintaimu Sampai Mati - Utopia. Lagu populer Utopia dirilis tahun 2010. Kau adalah hatiku kau belahan jiwaku Seperti itu ku mencintamu sampai mati. Baca lirik lengkapnya disini.

Lirik Lagu Utopia - Mencintaimu Sampai Mati


Penyanyi Utopia Band
Judul Lagu : Mencintaimu Sampai Mati
Pencipta : Pia Utopia
Album / Kategori : Lagu Populer Utopia

Lagu dengan judul Mencintaimu sampai Mati merupakan satu dari sekian banyak lagu populer dari Utopia. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 sebagai single. Mungkin inilah lagu terakhir kebersamaan Pia sebagai vokalis utama Utopia.

Lagu ini kembali hadir dalam nuansa musik rock yang sangat kental namun tetap feminim dengan kehadiran Pia sang vokalis wanita dengan karakter suara yang khas. Seperti diketahui sebelumnya mereka terdengar lebih nge-Pop pada album "Indah".
Lihat juga lagu Utopia lainnya:
Lagu OST GGS
Lagu Mencintaimu Sampai Mati merupakan salah satu lagu Utopia yang populer kembali pada tahun 2014 setelah menjadi soundtrack Sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala). Lagu lainnya yang juga kembali populer diantaranya Antara Ada dan Tiada, Hujan dan Selamanya.

Kami tidak menyediakan link download lagu Utopia Mencintaimu Sampai Mati. Berikut ini adalah selengkapnya lirik Mencintaimu Sampai Mati oleh Utopia.

Lirik Lagu Mencintaimu Sampai Mati - Utopia

Utopia - Mencintaimu Sampai Mati Lirik

Dalam sepi Engkau datang
Beri ku kekuatan tuk bertahan

Kau percaya aku ada
Kau yang aku inginkan
Selamanya

Kau adalah hatiku
Kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati

Di hidupku yang tak sempurna
Kau adalah hal terindah yang ku punya

Kau adalah hatiku
Kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati

Kau adalah hatiku kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu sampai mati

Kau adalah hatiku Kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu Sampai mati

Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Utophia - Mencintaimu Sampai Mati. Klik: band indonesia utopia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.