Lirik Lagu Surga Dimana - Maumere

Lirik Lagu Surga Dimana - Maumere
Lirik Lagu Surga Dimana - Maumere Music Channel Penyanyi : Anonim / Maumere Remix Judul lagu : Surga Dimana Pencipta : // Album : Lagu...

Lirik Lagu Surga Dimana - Maumere Music Channel


Penyanyi : Anonim / Maumere Remix
Judul lagu : Surga Dimana
Pencipta : //
Album : Lagu Trending

Lagu Surga Dimana
Beberapa hari terakhir terdapat berita yang cukup heboh karena beredarnya sebuah lagu yang berasal dari sebuah channel youtube bernama Maumere Music Channel atau Maumere Remix. Karena dianggap dapat menimbulkan keresahan dan mengangu toleransi beragama maka aparat Kodim dan kepolisian melakukan tindakan pencegahan dengan meminta masyarakan untuk tidak memutar atau mengedarkan lagu tersebut.

Berdasarkan penelusuran, lagu berdurasi 3 menit 44 detik tersebut telah beredar luas di YouTube. Saat ini sepertinya sudah dihapus dari channel aslinya namun ada beberapa channel yang melakukan reupload. Menurut kabar lagu tersebut dinyanyikan oleh seorang pria asal Manggarai yang belum diketahui identitasnya.
Lihat juga lirik lagu sempat menjadi kontroversi lainnya : Lirik Lagu Becekin Adek
Lirik Surga Dimana
Menurut pendapat kami liriknya masih wajar (kami tidak mengetahui arti dari lirik yang menggunakan bahasa daerahnya). Namun terasa kurang pantang disandingkan dengan sebuah musik Dansa atau sebagai pengiring joget seperti yang ada di video yang beredar di youtube tersebut.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Surga Dimana.

Lirik Lagu Surga Dimana

Surga Dimana Lirik

*dihapus

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Surga Dimana - Maumere. Klik: Berita Musik

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.