Lirik Lagu Repvblik - Aku Takut

Lirik Lagu Aku Takut - Republik

Penyanyi : Repvblik - Band
Judul lagu : Aku Takut
Pencipta : //
Album : Aku Tetap Cinta (2016)

Lagu Aku Takut - Repvblik
Grup musik Repvblik Band kembali hadir dengan lagu baru, kali ini berjudul "Aku Takut". Lagu ini ada di album Aku Tetap Cinta yang dirilis pada bulan september tahun 2016 lalu. Lagu tersebut menempati track ke 5 dari total 13 lagu yang ada di album tersebut.

Lirik Aku Takut bercerita tentang pengakuan seseorang yang posesif, selalu cemburuan dan mengekang sang kekasih. Namun semua itu ia lakukan semata karena ia sangat mencintai kekasihnya dan sangat takut kehilangannya kekasihnya tersebut.
Lihat juga lirik lagu Repuvblik populer lainnya : Lirik Lagu Hanya Ingin Kau Tahu
Lirik Aku Takut - Repvblik
Lagu ini diciptakan oleh Republik Band dan dirilis dibawah label Pro M (Profesional Music Indonesia). Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Repvblik - Aku Takut.

Foto Repvblik Terbaru - instagram 2017
Foto Repvblik Terbaru - instagram 2017

Lirik Lagu Aku Takut - Repvblik


Repvblik - Aku Takut Lirik

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
membuat dirimu tak nyaman
maafkan aku sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
bagaikan burung dalam sangkar
maafkan aku sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut takut kehilangan mu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

aku takut kehilangan dirimu aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Repvblik - Aku Takut

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :