Lirik Lagu Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu

Lirik Lagu Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu
Lirik Katakanlah sekarang Bahwa kau tak bahagia Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu. Judul Asli Asal Kau Bahagia - Armada. lirik lagu dan info lengkap baca disini

Asal Kau Bahagia - Armada


Penyanyi : Armada
Judul lagu : Asal Kau Bahagia
Pencipta : Rizal / Armada
Album : Lagu Baru Armada

Lagu Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu
Lagu yang bagian reff-nya berisi kalimat "Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu" adalah lagu terbaru dari grup band Armada. Judul sebenarnya adalah "Asal Kau Bahagia", namun karena bagian kalimat Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu beberapa kali terdapat pengulangan dalam lagu tersebut maka banyak yang salah mengira tentang lagu tersebut.

Lagu Asal Kau Bahagia dari grup band Armada rencana akan masuk ke dalam album terbaru mereka yang akan segera dirilis pada tahun 2017 ini.
Lihat juga : Kunci Gitar Lagu Asal Kau Bahagia - Armada
Mirip Lagu F4 - Meteor Rain OST Meteor Garden
Belakangan ini netizen membandingkan lagu terbaru Armada - Asal Kau Bahagia dengan lagu F4 berjudul Meteor Rain yang merupakan Soundtrack drama Meteor Garden yang populer pada akhir tahun 90an hingga awal 2000an.

Secara keseluruhan memang terdengar berbeda terutama karena lagu Meteor Rain berbahasa Mandarin, namun jika menyimak beberapa bagian lagu seperti bagian reff maka terdengar sepertinya sangat mirip. Hal ini memicu kontroversi, sebagian netizen menyebutnya sebagai jiplakan namun sebagian merasa hanya mirip pada bagian tertentu dan itu lumrah dalam musik.

Lirik Lagu Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu

Katakanlah sekarang Bahwa aku tak bahagia
Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia

Jika anda ingin melihat secara lengkap lirik lagu Armada Band yang berjudul Asal Kau Bahagia atau Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu, silakan kli tautan berikut ini :
Lirik Lagu Armada - Asal Kau Bahagia

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Aku Punya Ragamu Tapi Tidak Hatimu. Klik: armada band indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.