Lirik Lagu Kemal Palevi - Yeezy

Kemal Palevi - Yeezy

Penyanyi : Kemal Palevi
Judul lagu : Yeezy
Pencipta : Kemal Palevi
Album : Lagu Indonesia Populer

Profil Kemal Palevi - Biodata
Nama lengkapnya adalah Ahmad Kemal Palevi, ia lahir di Samarinda, pada tanggal 25 Agustus 1989. Kemal Palevi adalah seorang pelawak tunggal (Stand Up Comedy) berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal sebagai juara 3 Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kedua pada tahun 2012. Kemal Palevi juga dikenal sebagai aktor, youtuber dan kini ia merambah dunia musik sebagai seorang penyanyi.
Beberapa waktu lalu Kemal Palevi juga merilis lagu baru berjudul Anjay yang berkolaborasi bersama rapper populer Young Lex.
Lihat juga lirik lagu Kemal Palevi lainnya : Lirik Lagu Kemal Palevi Anjay feat Young Lex
Apa itu Yeezy
Yeezy adalah sebuah nama sepatu keluaran Adidas yang didesain secara ekslusive oleh Kanye West, seorang selebriti dunia. Sneaker ini diproduksi secara terbatas dan kabarnya langsung ludes hanya dalam 15 menit pertama dalam penjualannya. Harga awalnya berkisar 200 US dollar, atau sekitar 3 juta rupiah namun setelah tidak dipasarkan lagi sepatu ini mendadak menjadi sangat mahal hingga harganya memcapai puluhan juta rupiah, bahkan dinobatkan sebagai sepatu paling berharga ditahun 2016. Hal ini disebabkan banyaknya peminat sementara stoknya terbatas, juga karena dipakai oleh banyak artis dunia.

Kemal Palevi adalah satu dari sedikit orang yang memiliki sepatu Yeezy ini. Suatu waktu Kemal Palevi yang merupakan penggemar / kolektor sepatu Sneaker merilis vlog yang menceritakan sepatunya tersebut. Hal ini sempat menjadi kontroversi karena beberapa netizen mengangapnya sedang pamer. Lagu ini sekaligus merupakan klarifikasi dari komentar miring terhadap vlog Yeezy tersebut.
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Kemal Palevi - Yeezy.

Sepatu Adidas Yeezy
Sepatu Adidas Yeezy

Lirik Lagu Yeezy - Kemal Palevi


Kemal Palevi - Yeezy Lirik

Kalo lo ke Adidas beli yeezy
Udah pasti gaya lo ga akan ceezy
Tapi kalian semua gak usah iri
Karena gua beli yeezy
Pakai uang hasil sendiri

Empat tahun gua ikutan stand up comedy
Dari situ udah ga minta uang papi mami
Terus uangnya gua pake untuk beli yeezy
Pamer karena harganya bikin lo pingin korupsi

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Haters di sosmed emang pada bawel
Posting sepatu di instagram dibilang pamer
Yang komen lagi di rumah sambil ngerjain PR
Makanya gua woles hinaan lo malah bikin GR
Mending dari pada diambil hati jadi benci
Gua santai aja sambil terus beli yeezy
Yang nyindir biarin aja ntar ilang sendiri
Mending gua berkarya cepat kaya lo pada mati diri

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Saat lo pake sepatu yang biasa aja
Udah jelas lo ga bisa pamer depan dia
Cinta di tolak lalu lo akhirnya putus asa
Karena cewek suka cowok lebih kaya
Sepatu lo bagus status lo pasti naik terus
Jadi ga perlu nyanyi lagu dewa pupus

Kalo punya pacar pasti gak akan putus putus
Cowok keren pasti ditempel cewek terus
Kalo mau punya yeezy ya harus usaha
Karena harganya mahal bikin lo jadi gila
Tapi kalo ga bisa beli jangan menghina
Terus dijadiin konten biar lo punya nama
Katakan yeezy jump over jump men

Karena yeezy pasti bikin lo keren
Kalo pake yeezy lo pasti gak akan cemen
Malah lo dipake temen buat ciptain konten
Yeezy gua udah terlalu siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap yooo (yeezy)
Yeezy gua udah siap yooo (yooo)
Yeezy gua udah siap bro

Kalo pergi ke party
Masa lo gak pake yeezy
Kalo lo gak sanggup beli
Wajar karena harganya mahal banget sih

Kalo pergi ke party
Masa lo gak pake yeezy
Kalo lo gak sanggup beli
Wajar karena harganya mahal banget sih
Mahal banget sih
Harga yeezy...
Silakan Share

Lirik Lagu Kemal Palevi - Yeezy

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.