Lagu OST Dunia Terbalik RCTI

Lagu OST Dunia Terbalik RCTI
Lagu Soundtrack OST. Sinetron Dunia Terbalik Penyanyi : Wali Judul lagu : Ada Gajah Dibalik Batu Pencipta : - Album : Original Soundtr...

Lagu Soundtrack OST. Sinetron Dunia Terbalik


Penyanyi : Wali
Judul lagu : Ada Gajah Dibalik Batu
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Sinetron Dunia Terbalik

Lagu OST Dunia Terbalik RCTI
Lagu OST Dunia Terbalik RCTI berjudul Ada Gajah dibalik Batu yang dinyanyikan oleh Wali Band. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2014 lalu dan masuk ke dalam album Wali berjudul "Doain ya Penonton". Satu lagu lagi berjudul Yang Penting Halal, lagu lama yang dirilis pertama kali pada tahun 2013.

Sekilas Tentang Sinetron Dunia Terbalik
Dunia Terbalik adalah sinetron terbaru yang tayang di RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan mulai tayang pada tanggal 5 Januari 2016 pada jam 8 malam. Bintang sinetron Dunia terbalik diantaranya adalah Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Syahnaz Sadiqah, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea dan Felicya Angelista serta artis yang bernaung dibawah rumah produksi MNC Pictures lainnya.

Sinetron Dunia terbalik merupakan sinetron drama komedi yang mengangkat tema tentang kehidupan sehari-hari dan dibumbui unsur religi di dalamnya. Sinetron ini berkisah tentang para suami yang melakukan pekerjaan seorang istri yaitu pekerjaan rumah tangga. Seperti belanja sayur, cuci piring, hingga mencuci baju di sungai bahkan arisan. Sedangkan sang istri diceritakan bekerja untuk kebutuhan rumah tangganya.

Lirik Lagu OST Dunia Terbalik RCTI

Judul lagu OST Dunia Terbalik RCTI adalah Ada Gajah di Balik Batu dan Yang Penting Hala, dua buah lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Wali Band. Untuk melihat lirik lagu tersebut silakan klik disini :

Lihat juga lagu populer Wali lainnya : Lirik Lagu Baik Baik Sayang

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Dunia Terbalik RCTI. Klik: OST wali

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.