Lagu OST Berkah Cinta SCTV

Lagu OST Berkah Cinta SCTV
Lirik Lagu Berkah Cinta SCTV Penyanyi : Indah Dewi Periwi Judul lagu : MenemukanMu Pencipta : Opick Album : Original Soundtrack Sinetr...

Lirik Lagu Berkah Cinta SCTV


Penyanyi : Indah Dewi Periwi
Judul lagu : MenemukanMu
Pencipta : Opick
Album : Original Soundtrack Sinetron Berkah Cinta

Sinetron Berkah Cinta SCTV
Berkah Cinta adalah sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron ini diproduiksi oleh SinemArt dan kabarnya merupakan sinetron pengganti Anugerah Cinta RCTI yang akan segera tamat. Sebagian besar pemeran Sinetron Berkah Cinta juga merupakan para pemain sinetron Anugerah Cinta seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha dan Adjie Pangestu. Hal ini disebabkan oleh hengkangnya SinemArt dari RCTI ke SCTV.
Lihat juga lirik lagu OST Sinetron lainnya : Lirik Lagu OST Pandu ANTV
Sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV ini dibintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha,Juan Christian, Omar Daniel, Eva Anindhita, Donny Michael, Akbar Kurniawan, Elly sugigi, Windy Wulandari, Cut Sarra dan aktris sinetron populer lainnya.

Lirik Lagu Berkah Cinta SCTV


Berikut ini adalah beberapa lagu yang menjadi OST Berkah Cinta SCTV
Lagu OST Berkah Cinta
Lagu OST Berkah Cinta SCTV adalah lagu yang berjudul Menemukanmu. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi. selengkapnya silakan lihat disini :
Lirik Lagu Menemukanmu - Indah Dewi Pertiwi

Lagu Lainnya berjudul Harus Memilih yang dinyanyikan oleh Widi Nugroho (vokalis Hello Band), banyak yang mengira lagu ini dinyanyikan oleh Judika Harus Memilih. Klik Link erikut ini untuk melihat lagu selengkapnya :
Lirik Lagu Harus memilih

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Berkah Cinta SCTV. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.