Kumpulan Lagu The Rain - Jabat Erat Full Album

Kumpulan Lagu The Rain - Jabat Erat Full Album
Kumpulan Lirik Lagu The Rain Band dalam album Jabat Erat yang dirilis tahun 2016. Lirik dan info lengkap silakan baca artikel ini

Album The Rain - Jabat Erat


Penyanyi : The Rain Band
Judul lagu : Jabat Erat
Label : Heavy Rain Records - GP Records
Tanggal : 10 September 2016

Jabat Erat !
Sebuah kalimat yang sering diutarakan oleh para personil The Rain ketika turun panggung. Yap bagi yang sering nonton konser The Rain maka tak akan asing dengan teriakan "Jabat Erat" dari sang vokalis Indra Prasta. Konon meskipun kabarnya kata-kata itu tidak pernah direncanakan namun sudah terlanjur melekat sebagai ciri khas mereka ketika mengakhiri pentas. Dan kini ungkapan tersebut diabadikan sebagai nama album ke ke-6 The Rain - "Jabat Erat".

Terdapat 11 lagu dalam album Jabat Erat, album ke 6 The Rain yang juga menandai 15 tahun mereka berkarier di dunia musik Indonesia. Album ini kabarnya dikerjakan selama 3 tahun, sebuah penantian panjang setelah pada tahun tahun tersebut mereka hanya merilis 1 buah lagu setiap tahunnya yang terkenal dengan trilogi 18 November yaitu Terlatih Patah Hati (2013), Gagal Bersembunyi (2014) dan Penawar Letih (2015).

Mendengarkan lagu lagu dalam album Jabat Erat The Rain seolah mengajak kita kembali ke era tahun 90an dimana rock alternatif merajai dunia musik dengan harmonisasinya. Lirik yang lugas dan puitis kadang menggelitik mengaduk emosi di saat yang bersamaan. Begitu juga dengan musiknya yang terdengar semakin matang. Jabat Erat!!

Lirik Lagu The Rain

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu baru The Rain Band yang ada di Jabar Erat. Album tersebut dirilis pada tanggal 10 September 2016 dibawah label Heavy Rain Records dan di edarkan secara Indie, untuk distribusinya The Rain juga sepertinya bekerjasama dengan GP Records. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD maupun secara digital lewat seperti iTunes, Spotify dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu The Rain - Jabat Erat Full Album. Klik: album the rain

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.