Kumpulan Lirik Lagu Tulus - Album Monokrom

Kumpulan Lirik Lagu Tulus - Album Monokrom
Daftar lagu Tulus di album Monokrom yang dirilis tahun 2016. Baca disini kumpulan lirik dan info terkait lagu Tulus di Album Monokrom.

Album Tulus - Monokrom (2016)


Penyanyi : Muhammad Tulus
Judul Album : Monokrom
Label : TulusCompany
Tanggal Rilis : 3 August 2016

Monokrom : Album Ketiga Tulus
Padaa tanggal 3 Agustus 2016 penyanyi Jazz dengan suara khas Muhammad Tulus resmi merilis album baru dengan judul "Monokrom". Sejauh ini Monokrom adalah album ketiga Tulus, Sebelumnya ia telah merilis 2 buah album yang cukup sukses diterima pengemar musik Indonesia diantaranya adalah "Tulus" -self Tittle yang dirilis pada tahun 2011, dan "Gajah" yang dirilis pada tahun 2014.

Dalam album Monokrom terdapat 10 lagu baru. Satu lagu berjudul "Pamit" sebelumnya telah dirilis sebagai single pada awal tahun ini. Semua lagu dalam album tersebut ditulis oleh Tulus dan dibantu oleh Ari Renaldi untuk aransemen musiknya yang juga merupakan produser untuk album Monokrom ini.

Seperti pada lagu lagu sebelumnya Tulus menghadirkan lagu dengan yang berkarakter dengan lirik yang ditulis dengan matang, terasa begitu puitis dan kuat. Kadang mendengarkan lagu Tulus dalam album Monokrom ini kita serasa diajak untuk berimajinasi kedalam pemikiran Tulus.

Kumpulan Lagu Lagu Tulus

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu baru Tulus yang ada di album Monokrom. Album tersebut dirilis pada tanggal 3 Agustus 2016 dibawah label TulusCompany, label rekaman yang kini menaungi Tulus. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD maupun secara digital lewat seperti iTunes, Spotify dan lainnya.

Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Tulus - Album Monokrom. Klik: album Tulus

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.