Lirik Lagu Uttaran dan Terjemahan

Lirik Lagu Uttaran dan Terjemahan
Lirik Lagu OST Uttaran dan Artinya Penyanyi : veer and ichcha Judul lagu : Utaran Title Song / Theme Song Pencipta : - Album : Origina...

Lirik Lagu OST Uttaran dan Artinya


Penyanyi : veer and ichcha
Judul lagu : Utaran Title Song / Theme Song
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Film India Uttaran

Apa itu Uttaran ?
Uttaran adalah bahasa India dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai Diabuang atau secara sederhana mungkin berarti miskin, sesuatu yang tak berharga, butuh uluran tangan. Sementara Uttaran adalah sebuah judul Sinetron / Film serial drama India yang tayang di ANTV setiap hari jam 13.30. Salah satu film India yang sedang digemari di Indonesia.

Dikutip dari wikipedia :
Uttaran (Dibuang) adalah sebuah sinetron India yang bercerita tentang persahabatan dua orang dengan latar belakang ekonomi yang berbeda: Tapasya, seorang anak orang kaya yang hidup berkecukupan dan Ichcha, seorang putri dari seorang pekerja rumah tangga. Mereka bersahabat dari kecil hingga dewasa, namun seiring berjalannya waktu ada banyak hal yang menguji dan membuktikan persahabatan sejati diantara keduanya. Hingga akhirnya mereka berdua terlibat dalam cinta segitiga yang memaksa mereka untuk mau berkorban demi sang sahabat.

Bintang Film Uttaran terdiri dari : Rashami Desai, Tina Dutta, Sreejita De, Mrunal Jain dan lainnya. Di India film Uttaran tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2008 di Colors TV (India) dan tamat pada tanggal 16 Januari 2015.

Lihat juga lirik lagu Soundtrack / OST Film India terbaru lainnya : Lirik Lagu Janam Janam OST Dilwale
Lirik Lagu Uttaran Beserta Artinya
Dibawah ini adalah Lirik Lagu Uttaran dan Terjemahan.

Lirik Lagu OST Uttaran ANTV

Lagu Soundtrack Uttaran
Uttaran Lirik

Nanhe nanhe se hatho mein gudiya purani
Kismat apni to jese koi ruthi dali

Nanhe nanhe se hatho mein gudiya purani
Kismat apni to jese koi ruthi dali

Kisika jivan sapna he
Kisika sapna he uttran

Kisike utare sapno se saje kisika bachpan
Vo nahi samjhe abhi kya hogi uttran
Vo nahi samjhe abhi kya hogi uttran

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Uttaran dan Terjemahan. Klik: India OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.