Kumpulan Lagu Harris J - Album Salam

Kumpulan Lagu Harris J - Album Salam
Kumpulan Lirik Lagu Harris J - Album Salam Penyanyi : Harris J Judul Album : Salam Tanggal Rilis : 18 September 2015 Label : Awakening R...

Kumpulan Lirik Lagu Harris J - Album Salam


Penyanyi : Harris J
Judul Album : Salam
Tanggal Rilis : 18 September 2015
Label : Awakening Records (Global) - Warner Music ( Indonesia )

Profil Harris J
Harris J adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia lahir di Chelsea, London, Inggris pada tanggal 3 Maret 1997. Nama lengkap Harris J adalah Harris Jung, ia merupakan keturunan India dan Irlandia. Masih muda, populer, pandai bernyanyi dan digilai para remaja membuatnya sering disejajarkan dengan Justin Bieber di awal kariernya. Beberapa kalangan menyebutnya sebagai Justin Bieber muslim. Ia kini sedang naik daun sebagai idola kaum muslim terutama para remaja dengan lagu lagunya yang penuh mitivasi. Tak hanya itu ia juga hafal Al Qur;an yang membuatnya semakin menjadi Idola remaja muslim.

Nama Harris mulai dikenal publik setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat "Awakening Talent Contest" yang diadakan oleh Awakening Records, sebuah label rekaman yang getol mengeluarkan lagu bernuansa Islami dengan para penyanyi dari seluruh dunia yang beragama Islam sebut saja Maher Zain dan lainnya. Setelah memenangkan acara tersebut ia dibuatkan lagu oleh Maher Zain yang juga merupakan juri dalam ajang tersebut. Lagu berjudul "Salam Alakum" adalah single perdananya yang langsung menyedot perhatian pengguna Youtube pada bulan Agustus 2015 dan pada bulan september akhirnya ia merilis sebuah albm debut yang diberi nama "Salam".

Album Harris J : Salam

Album Salam resmi dilis pada tanggal 18 september 2015 dibawah label Awakening Records. Di Indonesia sendiri album ini dirilis pada tanggal 28 November 2015 dan album diedarkan oleh Warner Musik Indonesia. Dalam album tersebut terdapat 12 lagu dengan berbagai genre musik, pop british, ballad, dan musik EDM yang khas. Kebanyakan liriknya ditulis oleh Paddy Dalton, Jae Deen, Moh Denebi, Maher Zain dan Bara Kherigi dengan nuansa religi Islami. Beberapa lagu dibawakan dengan berkolaborasi dengan penyanyi muslim lainnya. Secara penjualan album inisangat sukses.

Daftar Lagu Harris J

dibawah ini adalah daftar Lagu Harris J disertai dengan lirik. Untuk mengetahui lirik lagu Harris J dan terjemahannya anda bisa klik salah satu daftar lagu dibawah ini.

  1. Salam Alaikum
  2. Good Life
  3. Rasool' Allah
  4. I Promise
  5. The One
  6. Worth It (feat. Saif Adam)
  7. Love Who You Are
  8. Eid Mubarak (feat. Shujat Ali Khan)
  9. Let Me Breathe
  10. Paradise (feat. Jae Deen)
  11. My Hero
  12. You Are My Life


** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download Album Harris J - Salam full Album rar mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Harris J - Album Salam. Klik: album Barat Harris J

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.