Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati - Album Explore!

Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati - Album Explore!
Daftar Lagu Isyana Sarasvati Penyanyi : Isyana Sarasvati Judul Album : Explore Label : Sony Music Entertainment Tahun Rilis : 2015 ...

Daftar Lagu Isyana Sarasvati


Penyanyi : Isyana Sarasvati
Judul Album : Explore
Label : Sony Music Entertainment
Tahun Rilis : 2015

Profil Isyana Sarasvati
Nama lengkap Isyana Sarasvati atau biasa disapa dikenal Isyana, ia lahir di Bandung pada anggal 2 Mei 1993. Isyana adalah seorang penyanyi dan penulis / pencipta lagu berkebangsaan Indonesia. Ia juga kini dikenal sebagai model iklan dan pemain Film. Kariernyasebagai musisi tidaklah istant, ia merupakan lulusan sekolah musik yaitu Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Ia juga piawai memainkan beragam alat musik seperti piano dan Gitar. Sebelumnya ia telah meraih berbagai penghargaan dalam berbagai ajang kompetisi dan membuatnya dilirik oleh label besar Sony Music Entertainment Indonesia.

Ia kemudian berangkat ke Swedia bersama para musisi Sony Music, di sinilah ia digodok untuk piawai menciptakan lagu dan aransement musik. Beberapa lagu populernya diciptakan pada kesempatan tersebut seperti lagu Keep Being You dan Tetap dalam Jiwa. Keep Being You adalah single perdananya sebagai penyanyi solo yang dirilis pada tahun 2014 disusul kemudian dengan lagu Tetap dalam Jiwa. Lagu itulah yang kemudian membuat namanya begitu populer di Indonesia.
Isyana Sarasvati kini sudah punya fanbase yang disebut Isyanation, adalah nama kelompok penggemar Isyana yang selalu hadir di berbagai kesempatan tampil.

Album Isyana Sarasvati : Explore!
Album pertama Isyana Sarasvati ini diberi nama Explore, alasannya ia tidak ingin terikat dengan satu genre musik. Dengan begitu ia bisa mengekplorasi kemampuan bermusiknya baik vokal maupun aransement. Hampir semua lagu dalam album ini diciptakan sendiri oleh Isyana, beberapa lagu dibantu oleh Rayi Ran dan Alam Urbach. Terdapat 10 lagu dalam album ini dengan single andalan berjudul Kau Adalah yang dinyanyikan bersama Rayi Putra. Dua buah lagu telah lebih dulu keluar sebagai single yaitu Keep Being You dan Tetap dalam Jiwa. Lagu All or Nothing dengan beberapa perubahan menjadi soundtrack Iklan Oppo yang ia bintangi (Isyana saat ini menjadi brand ambassador produk Smartphone Oppo). Lagu Di Batas Waktu adalah lagu paling sedih dimana kabarnya lagu ini diciptakan khusus untuk sang ayah.
Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu Isyana Sarasvati dalam album Explore.

Kami tidak menyediakan link Download Isyana Sarasvati full Album EXplore mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Kumpulan Lirik Lagu Isyana Sarasvati

Dibawah ini adalah daftar lagu Isyana Sarasvati yang terdapat dalam album EXplore. Untuk mengetahui lirik lagu dari lagu lagu Isyana silakan klik judul lagu dari daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Isyana Sarasvati - Album Explore!. Klik: album Isyana Sarasvati solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.