Lirik Lagu Teenebelle - Happy Friends

Lirik Lagu Teenebelle - Happy Friends
Lirik Lagu Teenebelle - Happy Friends Penyanyi : Teenebelle Judul lagu : Happy Friends Pencipta : Ade Govinda Album : Happy Friends (201...

Lirik Lagu Teenebelle - Happy Friends


Penyanyi : Teenebelle
Judul lagu : Happy Friends
Pencipta : Ade Govinda
Album : Happy Friends (2015)

Profil TeeneBelle
Teenebelle adalah grup vokal / Girlband yang dibentuk oleh CBM Entertainment pada tanggal 01 Juni 2014. Terdiri dari 9 orang gadis remaja yang cantik dan energik juga meiliki bakat kuat di bidang tarik suara dan menari. Personil Teenebelle terdiri dari Christabel Gavrilla, Paulina Putri, Adelia Artamevia, Shieren Budiawan, Rika Alfiany,Steffany, Kikis, Yoriko, dan Livia. Awalnya hanya empat orang kemudian melakukan audisi lagi dan mendapatkan 5 orang personil tambahan seperti yang sekarang terkumpul. Setelah sempat merilis single pada tahun 2015 lalu akhirnya mereka berhasil membuat debut album pada tahun 2015 ini dengan judul "Happy Friends" album ini terdiri dari 5 buah lagu termasuk single lama.

Lagu Teenebelle - Happy Friends
Happpy Friends adalah single pertama sekaligus andalan dari album terbaru yang judulnya sama dengan judul lagu tersebut. Lagu Happy Friends diciptakan oleh Ade Govinda. Menampilan lagu khas Girlband remaja yang ceria, lagu ini sudah bisa dibeli lewat media digital seperti iTunes dan lainnya. Berikut ini adalah Lirik Lagu Teenebelle - Happy Friends.

Foto Wallpaper Teenebelle

Lirik Lagu Happy Friends - Teenebelle

Lirik Happy Friends Lagu terbaru Teene Belle
Teenebelle - Happy Friends Lirik

Ayo bernyanyi cubidubidu suaramu
coba ikuti laguku
cubidubidu

Lupakan semua masalahmu
we are happy friend
Ayo benyanyi denganku
we are Happy Friend

Ayo bernyanyi cubidubidu suaramu
coba ikuti laguku
cubidubidu

Lupakan semua masalahmu
We are Happy Friends
Ayo benyanyi denganku
We are Happy Friends


** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Teenebelle - Happy Friends mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Teenebelle - Happy Friends. Klik: Girlband Teenebelle

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.