Lirik Lagu OST Madun - Kita Putra Bangsa ( Madun All-Stars )

Lirik Lagu OST Madun - Kita Putra Bangsa ( Madun All-Stars )
Lirik Lagu Madun All-Stars - Kita Putra Bangsa ( OST Madun SCTV ) Penyanyi : Madun All-Star Judul lagu : Kita Putra Bangsa Pencipta : - ...

Lirik Lagu Madun All-Stars - Kita Putra Bangsa ( OST Madun SCTV )


Penyanyi : Madun All-Star
Judul lagu : Kita Putra Bangsa
Pencipta : -
Album : Lagu Sinetron madun SCTV

Sinopsis Sinetron Madun SCTV
Sinetron terbaru SCTV produksi Amanah Surga Production tayang setiap hari mulai tanggal 11 Mei 2015 jam 20.00. Melihat alur cerita dan para pemerannya sepertinya ini adalah sekuel dari sinetron "Tendangan Si Madun" yang dulu sukses tayang di MNCTV.

Cerita Sinetron Madun ini berawal perjalanan hidup Madun ( diperankan oleh Yusuf Mahardika) yang mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Namun sayang keinginannya itu dientang oleh ayahnya yang bernama Syafei (diperankan oleh Asrul Dahlan), Syafe'i sendiri sebenarnya mantan pemain bola namun mengalami kejadian traumatik hingga ia tidak mengijinkan anaknya menjadi pemain bola. Ia lebih menyarankan kepada Madun untuk menjadi Ustadz dan lebih banyak memperdalam ilmu agama ketimbang berlatih sepak bola. Tidak hanya ayahnya, Madun juga punya rival berat diluar dan dalam lapangan yaitu Martin (diperankan oleh Baron Yusuf Siregar). Sinetron ini juga dibumbui kisah cinta, Madun yang beranjak remaja juga mengalami berbagai kisah romantika remaja. Pemeran lainya Sinetron Madun SCTV diantaranya adalah : Ajil Ditto, Tissa Biani, Adinda Azani, Cicio Manasero, Marissa Christina, Udin Nga Nga, Savira, Ucup Nirin dan lainnya.
Lihat juga : lagu OST Malu Malu Kucing - Ika Vuje
Lagu Soundtrack Madun
Lagu Sinetron Madun dinyanyikan oleh Madun All-Star dimana ini adalah grup yang terdiri dari para pemeran sinetron Madun itu sendiri. Berirama rock dengan tempo cepat namun masih dengan distorsi yang ringan hingga masih dapat diterima telinga. Liriknya tentang semangat anak muda untuk bermain bola membela Bangsa.

Lirik Lagu Kita Putra Bangsa ( OST Madun SCTV )

Lirik Kita Putra Bangsa lagu OST Sinetron madun yang dinyanyikan oleh Madun All Star :
Madun All-Stars - Kita Putra Bangsa ( OST Madun SCTV ) Lirik

Kita Putra Bangsa
Membela tanpa pernah berhenti
Raihlah mimpi
berjuang sampai nafas terakhir

Siapkan diri tuk teruslah semangat
berdiri terdepan atas nama bangsa
Tak ada alasan untuk menyerah
Bersama kita mengguncang dunia

Kita Putra Bangsa
Membela tanpa pernah berhenti
Raihlah mimpi
berjuang sampai nafas terakhir

Kita Putra Bangsa
Membela tanpa pernah berhenti
Raihlah mimpi
berjuang sampai nafas terakhir

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Kita Putra Bangsa ( OST - Madun / Madun All-Stars ) mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Madun - Kita Putra Bangsa ( Madun All-Stars ). Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.