Kumpulan Lagu OST Naughty Kiss

Kumpulan Lagu OST Naughty Kiss
Daftar Lagu OST Naughty Kiss RCTI Penyanyi : Various Artis Album : Playful Kiss OST Sekilas Sinopsis Naughty Kiss Dinegara asalnya Ko...

Daftar Lagu OST Naughty Kiss RCTI


Penyanyi : Various Artis
Album : Playful Kiss OST

Sekilas Sinopsis Naughty Kiss

Dinegara asalnya Korea Drama Naughty Kiss berjudul Playful Kiss (Hangul: 장난스런 키스; RR: Jangnanseureon Kiseu) judul lainnya adalah Mischievous Kiss. Naughty Kiss adalah sebuah drama televisi romantis dari Korea Selatan yang dibumbui oleh cerita komedi namun tetap penuh akses kisah cinta, bintang utamanya adalah Jung So-min dan Kim Hyun-joong. Pertama kali produksi tahun 2010 dan di Indonesia sendiri pernah ditayangkan oleh Indosiar, B-channel (RTV) dan saat ini sedang tayang di RCTI.

Ceritanya bermula dari Oh Ha Ni ( diperankan oleh Jung So Min) ia adalah Seorang gadis SMU bernama yang naksir kepada Baek Seung Jo ( diperankan oleh Kim Hyun Joong). Konsisi keduanya yang kontras menimbulkan cerita tersendi yang kadang konyol. Oh Ha Ni adalah pelajar yang berada di peringkat bawah di kelasnya, sementara Baek Seung Jo adalah siswa laki-laki populer dan jenius. Ha Ni yang jatuh cinta sejak pandangan pertama memutuskan untuk menyatakan cintanya melalui surat, akan tetapi tetapi ditolak oleh Seung Jo, dengan alasan bahwa ia membenci anak perempuan bodoh.

Takdir mulai ikut campur ketika gempa ringan merobohkan rumah Ha Ni yang baru selesai dibangun. Sementara rumah tersebut dibangun kembali, Ha Ni dan ayahnya (Kang Nam Gil) menginap di rumah teman masa kecil ayahnya, yang kebetulan adalah ayah Seung Jo. Sekarang mereka berdua harus hidup bersama dalam senang dan kekacauan yang terjadi karena Ha Ni mencoba untuk mendapatkan hati Seung Jo.

Wallpaper Naughty Kiss / Playful Kiss

Lirik Lagu OST Naughty Kiss

Berikut ini adalah daftar lagu lagu yang ada di dalam serial drama korea Naughty Kiss. Untuk Lirik lagu Naughty Kiss nanti akan kami lengkapi.
  1. Kiss Kiss Kiss - Pink Toniq
  2. One More Time - Kim Hyun Joong
  3. Will You Kiss Me? - G.NA
  4. I Called You - Run
  5. Try Again - Pink Toniq
  6. Yitaeseong Myself
  7. Should I Confess? - Soyu
  8. Overture For Playful Kiss - V.A
  9. I Love You - V.A [ Sister ]
  10. Confession - V.A
  11. Oh! Chef - V.A
  12. Run, Run, Run - V.A
  13. Marriage - V.A
  14. Love Theme - V.A
  15. With Friends - V.A
  16. Love Waltz - V.A
  17. Campus Life - V.A
  18. Love & Sorrow - V.A
  19. Shadow - V.A
  20. Never More - V.A
  21. Excitement - V.A
Itulah Kumpulan Lagu OST Naughty Kiss, kami akan segera menyediakan lirik lagu OST Naughty Kiss tersebut diatas.

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Lagu OST Naughty Kiss mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST Naughty Kiss. Klik: korea OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.