Lirik Lagu Niken Salindry - Kesucian Ati

Lirik Lagu Niken Salindry - Kesucian Ati
Baca disini lirik lagu ojo dipadakno isun ambi wong liyo mergo isun sing sempurno. Lagu Kesucian Ati oleh Niken Salindry.
Lirik Lagu Kesucian Ati

Penyanyi: Niken Salindry
Pencipta: Demi Hardi
Kategori: Lagu Osing Banyuwangian

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Niken Salindry menjadi penyanyi terbaru yang menyanyikan ulang lagu Kesucian Ati. Sebuah lagu Osing populer karya Demi Hardi yang telah sering dinyanyikan dalam berbagai versi cover. Untuk versi Niken Salindry video musiknya dirilis pada tanggal 8 Februari 2023 melalui Global Music Era Digital.

"Lirik ojo dipadakno isun ambi wong liyo mergo isun sing sempurno" adalah bagian lirik lagu Kesucian Ati - Niken Salindry. Makna lagu Kesucian Ati adalah tentag perasaan hati yang tulus dan suci untuk mencintai dengan segenap jiwa raga.

Niken Salindri adalah seorang sinden yang juga penyanyi yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Penampilannya selalu menggunakan pakaian adat Jawa berupa Kebaya dan sanggul menjadi ciri khas tersendiri.

Lirik Kesucian Ati versi Niken Salindry

Berikut Lirik lagu lengkapnya:

Niken Salindry - Kesucian Ati Lirik

isun welas nyang riko
tulus teko ati nisun
lan isun sing ngarepno
paran baen iki wujude tekan riko

opo kudu sun sujud lan nangisi
welas asih iki

ojo dipadakno isun ambi wong liyo
mergo isun sing sempurno
ojo dibedakno welas asih isun
ambi gemerlape dunyo, kesucian ati

*) kembali dari awal

Lagu Kesucian Ati sebelumnya juga dinyanyikan oleh Difarina Indra. Lirik Lengkap dan Artinya bisa di baca disini : Lirik Lagu Kesucian Ati dan Artinya.

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan chord kunci gitar dan download lagu Niken Salindry - Kesucian Ati mp3.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Niken Salindry - Kesucian Ati. Klik: Lagu Jawa Niken Salindry

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.