Lirik Lagu Difarina Indra - Mumbul Duwur

Lirik Lagu Difarina Indra - Mumbul Duwur
Baca disini lirik lagu Difarina Indra - Mumbul Duwur. Lagu Jawa populer dengan lirik dadio nom-noman sing mutu sing iso gawe bangga Bapak lan Ibumu.
Lirik Lagu Mumbul Duwur

Penyanyi: Difarina Indra (dipopulerkan oleh Abah Lala)
Pencipta: Abah Lala
Kategori: Lagu Jawa Populer

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Difarina Indra kembali menyanyikan ulang lagu populer, kali ini lagu Mumbul Duwur yang sebelumnya dinyanyikan oleh Abah Lala. Video musik versi Difarina Indra dirilis pada tanggal 30 Desember 2022 melalui kanal Youtube Henny Adella.

Lagu Mumbul Duwur penuh dengan pesan moral yang ditujukan untuk genreasi muda. Bhawa jadi pemuda itu harus penuh semangat agar jadi orang yang berguna. Versi asli dari Abah Lala yang dilengkapi dengan artinya bisa dilihat di sini: Lirik Lagu Mumbul Duwur dan Artinya

"Lirik Dadio nom-noman sing mutu" adalah bagian lirik lagu Mumbul Duwur yang dinyanyikan ulang oleh Difarina Indra. Lagu Mumbul Duwur diciptakan oleh Abah Lala dalam bahasa Jawa, kala itu sebagai bentuk peringatan hari Sumpah Pemuda.

Lihat juga lagu Difarina Indra lainnya: Lirik Lagu Pokoke Melu

Lirik Mumbul Duwur - Difarina Indra

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan download lagu Mumbul Duwur - Difarina Indra mp3 dan chord kunci gitar. Berikut Lirik lagu lengkapnya.

Difarina Indra - Mumbul Duwur Lirik

Dadio Nom-noman sing nggenah
Sing ora gampang menyerah
Senajan ati sing kebak masalah

Mumbul dhuwur sak dhuwur-dhuwure
Tanpo Ngasorake, Tanpo nyepelekke
Pangestune dongane wong tuo
Ben oleh berkah'e Mugo di lancarke

Maju semangat mboten pareng sambat
Masalah ati mengko di piker keri

Reff:

Dadio nom-noman sing mutu
Sing iso gawe bangga Bapak lan Ibumu
Dadio nom-noman sing nggenah
Sing ora gampang menyerah
Senajan ati sing kebak masalah

(*)

Mumbul dhuwur sak dhuwur-dhuwure Tanpo Ngasorake, Tanpo nyepelekke Pangestune dongane wong tuo Ben oleh berkah'e Mugo di lancarke Maju semangat Ora keno sambat Masalah ati mengko di piker keri

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Difarina Indra - Mumbul Duwur. Klik: Abah Lala Difarina Indra Lagu Jawa

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.