Lirik Lagu Arlida Putri - Lali Janjine

Lirik Lagu Arlida Putri - Lali Janjine
Baca disini lirik lagu Lali Janjine - Arlida Putri. Lagu Jawa populer dengan lirik Jan jane kowe no ngendi gelagatmu sajak nyubriani.
Lirik Lagu Lali Janjine

Penyanyi: Arlida Putri
Pencipta: S Harsono
Kategori: Lagu Populer

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Lali Janjine adalah salah satu lagu Jawa populer dari S Harsono. Lagu yang aslinya diiringi dengan musik campur sari tersebut dinyanyikan kembali oleh Arlida Putri Pada tanggal 13 Januari 2023. Video musiknya dapat disaksikan melalui kanal Youtube DC Production.

"Lirik Lali janjine kandane alesane mangkelake" adalah bagian lirik lagu Lali Janjine - Arlida Putri. Makna lagu ini adalah tentang seorang yang menunggu kekasihnya, ternyata tidak datang karena sang kekasih lupa janjinya.

Lagu Lali Janjine diciptakan oleh S Harsono yang juga pertama kali menyanyikannya. Saat ini banyak versi yang beredar di youtube salah satunya adalah versi Yeni Inka yang telah di tonton jutaan kali. Jika berminat menyaksikan versi Yeni Inka lengkap dengan terjemahan lagunya simak di sini: Lirik Lagu Lali Janjine dan Artinya.

Lihat juga lagu populer dari Arlida Putri lainnya: Lirik Lagu Salting Ko Paling Manis

Lirik Lali Janjine - Arlida Putri

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan download lagu Lali Janjine - Arlida Putri mp3 dan chord kunci gitar. Berikut Lirik lagu lengkapnya.

Arlida Putri - Lali Janjine Lirik

Dino minggu sing tak tunggu
Kowe ngajak ning tawang mangu
Nganti lingsir srengengene
Ono kene aku nunggu kowe

Tak sms ra balesi yen tak telpun malah kok pateni
Mangkel aku mangkel yen kepethuk
Irungmu mesti tak ciwel wel wel wel

Lali janjine kandane alesane mangkelake
Sopo wonge sing ra gelo
Kadung dandan kowe ora teko

Jan jane kowe no ngendi
Gelagatmu sajak nyubriani
Atiku sujono kowe kencan karo wanito liyo

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Arlida Putri - Lali Janjine. Klik: Arlida Putri Lagu Jawa

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.