Lirik Lagu Terima Kasih - Nosstress

Lirik Lagu Terima Kasih - Nosstress
Berikut ini adalah lirik lagu Nosstress berjudul Terima Kasih. Lirik dan info lagu Terima Kasih baca di sini.
Lirik Lagu Nosstress - Terima Kasih

Penyanyi: Nosstress
Judul lagu: Terima Kasih
Pencipta: Nosstress
Kategori: Lagu Indie

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Menjelang tutup tahun grup musik indie asal Bali Nosstress merilis lagu Terima Kasih pada tanggal 19 Desember 2020 melalui kanal Youtube Nosstress Bali. Lagu ini dirilis sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar atas kebersamaan mereka selama tahun 2020.

"Lirik Entah sampai kapan kita kan bisa bernyanyi bersama" adalah bagian lirik lagu Terima Kasih dari Nosstress. Lagu ini juga merupakan lagu perpisahan untuk salah satu personilnya yakni Tjokorda Bagus yang resmi mengundurkan diri dari Nosstress.

Lihat juga: Lirik Lagu Semoga Ya Hari Ini - Nosstress

Lirik Nosstress - Terima Kasih

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan download lagu Nosstress Terima Kasih mp3 dan chord kunci gitar. Lirik lagu lengkap silakan baca di bawah ini.

Nosstress - Terima Kasih Lirik

Terima Kasih semua Kawan
Semoga kita bisa berjumpa lagi

Entah sampai kapan kita kan bisa bernyanyi bersama
Ku berharap kawan kita semua kan sehat selalu
Agar selama nafas berhembus kita tetap bisa berbagi kasih

lirik-lagu-dunia.blogspot.com

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Terima Kasih - Nosstress. Klik: band indonesia Nosstress

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.