Lirik Lagu Matahari Terbenam (Burung Hantu)

Lirik Lagu Matahari Terbenam (Burung Hantu)
Lirik Lagu Matahari terbenam, hari mulai malam. Judul asli: Burung Hantu. Salah satu lagu anak pengantar tidur. Selengkapnya temukan disini.

Lirik Lagu Matahari Terbenam


Judul lagu: Burung Hantu
Pencipta: NN
Kategori: Lagu Anak

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Burung Hantu adalah sebuah lagu anak populer sebagai lagu pengantar tidur. "Lirik Matahari terbenam, hari mulai malam" adalah bagian lirik lagu Burung Hantu, karena lirik itu pula banyak yang mengira lagu ini berjudul "Matahari Terbenam".

Manfaat Lagu Pengantar Tidur Untuk Anak
Menyanyikan lagu pengantar tidur seperti lagu Burung Hantu ini merupakan sebuah trik agar anak cepat tidur. Umumnya lagu-lagu tersebut dapat membuat anak relaks, tenang, dan tidak cemas. Selain itu rutinitas menyanyikan anak lagu pengantar tidur juga bisa membantu mereka belajar kosakata dan berkomunikasi, juga bisa mengenal apa yang ada di sekitar mereka.

Lihat juga: Lirik Lagu Jika Ibuku Tua Nanti

Lirik Lagu Burung Hantu

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan download lagu Burung Hantu mp3 dan chord kunci gitar. Lirik lagu lengkap bisa anda baca di bawah ini.
Burung Hantu Lirik

Matahari Terbenam
Hari mulai malam
Terdengar burung hantu
Suaranya merdu

Kuku Kuku
Kuku Kuku Kuku

*
Matahari terbenam, hari mulai malam
Terdengar burung hantu, suaranya merdu

Kukuk, kukuk, kukuk kukuk kukuk
Kukuk, kukuk, kukuk kukuk kukuk

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Matahari Terbenam (Burung Hantu). Klik: Lagu Anak

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.