Lirik Lagu Desaku

Lirik Lagu Desaku
Lirik lagu Desaku Yang Kucinta adalah sebuah lagu Nasional Indonesia yang diciptakan oleh L Manik. Berikut lirik dan not angka suling piano.

Lirik Lagu Desaku Yang Kucinta


Judul lagu: Desaku
Pencipta : L Manik
Kategori: Lagu Nasional

"Desaku yang kucinta pujaan hatiku" adalah kuripan lirik lagu Desaku, sebuah lagu anak yang sudah dikenal secara Nasional. Lagu Desaku diciptakan oleh L Manik.

Ada beberapa literasi yang menyatakan bahwa lagu Desaku adalah sebuah lagu daerah yang berasal dari wilayah Flores Nusa Tenggara Timur atau NTT.

Makna lagu Desaku secara langsung tersirat bercerita tentang desa daerah tempat tinggal atau daerah asalnya yang menentramkan. Lagu ini biasa dinyanyikan secara riang meskipun pada akhir lagu seperti mengisahkan kalau dia tak lagi berada di desa tersebut atau mungkin sudah pindah ke kota besar karenanya ia akan selalu merindukan desanya tersebut.

Lihat juga: Lirik Lagu Doa Anak Negeri

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan download lagu desaku mp3 dan chord kunci gitar. Lirik lagu lengkap bisa anda baca di bawah ini.
Desaku Lirik

Desaku yang kucinta
Pujaan hatiku
Tempat ayah dan bunda
Dan handai taulanku

Tak mudah kulupakan
Tak mudah bercerai
Selalu kurindukan
Desaku yang permai

*
Desaku yang kucinta
Pujaan hatiku
Tempat ayah dan bunda
Dan handai taulanku

Tak mudah kulupakan
Tak mudah bercerai
Selalu kurindukan
Desaku yang permai

Grup musik Rock Netral atau kini bernama NTRL tercatat penah menyanyikan ulang lagu desaku dan tentunya dengan genre musik rock.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Desaku. Klik: Lagu Daerah Lagu Nasional NTT

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.