Lirik Lagu Demi Kau Dan Si Buah Hati

Lirik Lagu Demi Kau Dan Si Buah Hati
Lirik Lagu "Demi Kau Dan Si Buah Hati" sebuah tembang kenangan populer karya Pance F Pondaag. Baca disini lirik dan info lengkapnya.

Lirik Lagu Demi Kau Dan Si Buah Hati


Penyanyi: Pance Pondaag
Judul lagu: Demi Kau Dan Si Buah Hati
Pencipta: Pance F Pondaag
Kategori: Lagu Lawas Populer

Lagu Demi Kau Dan Si Buah Hati adalah sebuah lagu Tembang kenangan popoler. Lagu lawas iuni diciptakan oleh Pance Pondaag yang juga merupakan penyanyi pertama yang mempopulerkan lagu tersebut.

"Lirik Tiap Malam Engkau kutinggal pergi Bukan bukannya aku sengaja Demi kau dan sibuah hati Terpaksa aku harus begini" adalah bagian dari lirik Demi Kau Dan Si Buah Hati yang kini populer di aplikasi Smule.

Lagu Demi Kau dan Si Buah Hati juga kini banyak dinyanyikan ulang atau cover salah satunya adalah lagu cover My Marthynz yang diunggah pada tanggal 7 April 2019 yang sukses ditonton lebih dari 1.6 juta kali hingga artikel ini ditulis.

Lihat juga: Lirik Lagu Jangankan Bertemu Memandang Wajahmu Sudah Tak Boleh

Blog Lirik Lagu Dunia tidak berbagi link download lagu Demi Kau Dan Si Buah Hati mp3 dan chord kunci gitar. Lirik lagu lengkapnya bisa anda baca di bawah ini.
Demi Kau Dan Si Buah Hati Lirik

Mengapa harus begini
Tiada lagi kehangatan
Memang kusadari
Sering ku tinggalkan
Kau Seorang diri

Bukannya aku sengaja
Meninggalkan kau sendiri
Aku menyadari bukan sandiwara
Kasihmu Kepadaku

Ref :
Tiap Malam Engkau kutinggal pergi
Bukan bukannya aku sengaja
Demi kau dan sibuah hati
Terpaksa aku harus begini

Tiap hari hingga malam berakhir
Kutahu kau tersiksa karena diriku
Sejujurnya aku katakan
Tiada Satu pengganti dirimu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Demi Kau Dan Si Buah Hati. Klik: Lagu Lawas Pance Pondaag

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.