Lirik Lagu Cinta Kita Muda - Verrel Bramasta ft. Febby Rastanty OST Cinta Anak Muda

Lirik Lagu Cinta Kita Muda - Verrel Bramasta ft. Febby Rastanty OST Cinta Anak Muda
Lagu OST Cinta Anak Muda SCTV "lirik Cinta Kita Muda di awal usia tapi kita tlah coba tuk bahagia" dinyanyikan oleh Verrel bramasta dan Febby Rastanti.
Lagu OST Cinta Anak Muda

Soundtrack sinetron Cinta anak muda adalah lagu dengan judul Cinta Kita Muda yang dinyanyikan oleh Verrel Bramasta feat Febby Rastanty, keduanya merupakan pemeran utrama dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV tersebut.

Lagu Sountrack Sinetront OST Cinta Anak Muda lainnya adalah lagu Hari Bersamanya yang dinyanyikan oleh Sheila on 7. Lagu tersebut aslinya ada di album Berlayar yang sudah dirilis sejak tahun 2011. Lirik dan info lengkapnya bisa anda baca disini : Lirik Lagu Hari Bersamanya.

"Lirik Cinta Kita Muda di awal usia tapi kita tlah coba tuk bahagia". Blog Lirik Lagu Dunia tidak berbagi link download lagu Cinta Kita Muda - Verrel Bramasta ft. Febby Rastanty OST Cinta Anak Muda mp3 dan chord kunci gitar. Lirik lagu Cinta Kita Muda lengkap bisa anda baca di bawah ini.

Lirik Lagu Cinta Kita Muda


Penyanyi: Verrel Bramasta feat Febby Rastanty
Judul lagu: Cinta Kita Muda
Pencipta: /
Kategori: OST Cinta Anak Muda SCTV (2019)
OST Cinta Anak Muda - Cinta Kita Muda Lirik

Kutahu hanyalah dirimu yang mampu
membuatku rindu

Ku tahu ini tanda tanya
mungkinkah kau menyadarinya

Cinta Kita Muda di awal usia
tapi kita tlah coba tuk bahagia

kuputuskan saja memilih dirimu
sampai waktu kan membunuh rasa cintaku untuk yang lain

Sekilas Sinopsis Sinetron Cinta Anak Muda SCTV
Cinta Anak Muda adalah sebuah sinetron remaja terbaru yang tayang setiap hari di SCTV pada pukul 18.30 yang diproduksi oleh SinemArt. Sinetron yang pertama kali tayang pad tanggal 5 Agustus 2019 ini dibintangi oleh Verrel Bramasta, Febby Rastanty, Riza Syah, Nabila Zavira, Jeremie Moeremans dan artis remaja lainnya.

Bercerita tentang Rayhan yang diperankan oleh Verrel Bramasta seorang pelajar yang jago main gitar dan bikin puisi tapi pendiam, ia menyukai tania yang diperankan oleh Febby Rastanty. Keduanya saling mencintai tapi Tania terlebih dulu menjalin hubungan dengan Jacky yang diperankan oleh Riza Syah. Sinetron ini berlatar belakang pelajar SMA kelas 2.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cinta Kita Muda - Verrel Bramasta ft. Febby Rastanty OST Cinta Anak Muda. Klik: OST Verrell Bramasta

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.