Lirik Lagu Tony Q - Kangen

Lirik Lagu Tony Q - Kangen
Lirik dan info lagu Tony Q - Kangen, salah satu lagu pouler dari Tony Q Rastafara. Baca disini info dan lirik lengkapnya.

Lirik Lagu Tony Q - Kangen


Penyanyi : Tony Q Rastafara
Judul lagu : Kangen
Pencipta : Tony Q Rastafara
Kategori : Lagu Reggae Populer

Biodata Tony Q Rastafara - Profil
Nama aslinya adalah Toni Waluyo Sukmoasih namun lebih populer sebagai Tony Q atau lebing lengkap Tony Q Rastafara, karena menjadi pencetus dan personil grup musik reggae Rastafara. Ia lahir di Semarang pad tanggal 27 April 1961. Banyak yang menganggap bahwa Tony Q adalah ikon musik reggae Indonesia karena ia merupakan salah satu musisi reggae yang pertama kali membawa musik reggae jauh ke dalam kultur Indonesia.

"Kangen" adalah salah satu lagu populer dari Tony Rastafara. Lagu ini hadir dalam tempo yang lambat dengan nuansa ritmis reggae yang mengajak kita berkhayal jauh tentang pasangan. Lagu reggae populer dari Tony Q diantaranya adalah Rambut Gimbal, Tertana, Don't Worry You dan lainnya

Baca juga : Bagaikan Langit Disore Hari Reggae

Blog Lirik Lagu Dunia tidak berbagi link download lagu mp3 Kangen - Tony Q dan chord kunci gitar. Anda bisa download atau berlangganan streaming music seperti Joox, Spotify, Apple music dan lainnya.

"Lirik Musim panas berganti musim hujan berakhir Membayangkan kita menjalin kasih kembali". Simak di bawah ini selengkapnya Lirik Tony Q - Kangen.
Tony Q - Kangen

Kangen hati ini kepadamu
Setiap khayal selalu menghadirkan dirimu
Sekian lama berjarak hasrat semakin ingin dekat
Mencoba memelihara harapan yang terpendam

Aku kangen kamu
Aku rindu kamu

Musim panas berganti musim hujan berakhir
Membayangkan kita menjalin kasih kembali
Sekian lama menunggu sekian kasih melintas
Aku sayang kamu tapi tak mau cintaku sia-sia

Aku kangen kamu
Aku rindu kamu

aaa aaa Aku kangen kamu
aaa aa Aku rindu kamu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tony Q - Kangen. Klik: Reggae Tony Q

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.