Lirik Lagu Mimpi dan Matahari - Langit Senja

Lirik Lagu Mimpi dan Matahari - Langit Senja
Lirik dan info lagu Langit Senja - Mimpi dan Matahari ciptaan Iga Massardi. Langit Senja adalah band pemenang ajang Pucuk Cool Jam 2019.

Langit Senja - Mimpi dan Matahari


Penyanyi : Langit Senja
Judul lagu : Mimpi dan Matahari
Pencipta : Iga Massardi
Kategori : Lagu Band Baru Indonesia 2019

Profil Langit Senja - Biodata
Langit Senja adalah nama sebuah band pendatang baru yang berasal dari Surabaya. Personel Langit Senja band terdiri dari Rageena Hamidoyo "Regeena" sebagai vokalis, M. Al-Hakim T.F "Hakim" pada Gitar, Enrico Evander Meliano "Enrico" pada Bass, Michael Aaron Christopher "Aaron" pada Keyboard dan Christian Aryo Junianto "Christ" pada drum. Mereka mengusung genre pop alternative yang kabarnya mengidolakan Peeweegaskin.

Langit Senja adalah juara pertama dalam ajang Pucuk Cool Jam 2019 mewakili SMA Dr. Soetomo Surabaya. Meskipun begitu sebenarnya Langit Senja sudah terbentuk sejak tahun 2016 dan sudah memiliki beberapa singel yakni lagu Ceritaku yang dirilis tahun 2019 dan Ingin yang dirilis tahun 2019.

Lagu Mimpi dan Matahari diciptakan oleh Iga Massardi, gitaris sekaligus vokalis grup band indie Barasuara. Lagu sengaja dibuat sebagai lagu kemenangan Pucuk Cool Jam, sebuah ajang untuk mencari bakat muda yang pelopori oleh Pucuk Harus sebuah merk minuman teh botol yang cukup populer di kalangan anak muda.

Para pemenang berhak menyanyikan sebuah lagu yang proses produksinya digarap oleh orang - orang yang profesional dibidangnya termasuk video musik yang digarap oleh sutradara terkenal.
Baca juga : Lirik Lagu Naif - Jikalau
Blog Lirik Lagu Dunia tidak berbagi link download lagu mp3 Mimpi dan Matahari - Langit Senja dan chord kunci gitar. Anda bisa download atau berlangganan streaming music seperti Joox, Spotify, Apple music dan lainnya.

"Lirik Meraih pucuk mimpi dunia kita raih bersama". Simak di bawah ini selengkapnya Lirik Mimpi dan Matahari - Langit Senja.
Langit Senja - Mimpi dan Matahari Lirik

Dalam waktu yang terus berlalu
dan sahabat merangkul erat
ku teringat tentang dunia
menunggu kita raih bersama

Berlari ku hadapi
bersama kita coba lalui
matahari menyinari

Kau terjatuh ku terlewat
namun kita tetap kuat

Meraih pucuk mimpi dunia kita raih bersama
Meraih pucuk mimpi dunia kita raih bersama
Matahari menyinari

*
Meraih pucuk mimpi
dunia kita raih bersama
Meraih pucuk mimpi
dunia kita raih bersama
Matahari menyinari

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Mimpi dan Matahari - Langit Senja. Klik: band indonesia Langit Senja

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.