Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Hanyut

Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Hanyut
Lirik Lagu Hanyut - Marcello Tahitoe. Lagu baru Ello yang ada di album antitsatis yang dirilis tahun 2019. Baca disini lirik dan info lengkapnya.
Sejak mengubah nama panggungnya menjadi Marcello Tahitoe genre musiknya juga terus berubah dan cenderung lebih nge-Rock. Dan kini pada tahun 2019 ia merilis album baru dengan judul Antistatis yang jauh lebih nge-rock lagi.

Hanyut adalah salah satu lagu baru Ello yang ada di album Antistatis tersebut. Lagu ini diciptakan oleh Marcello Tahitoe, musiknya diagarap bersama Stephan Santoso dan dirilis dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia.

Lihat juga: Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Munafik

"Lirik Inilah saatnya Tenggelam bersama Hanyut terbawa Arus yang kencang Bising pecah Hantam telinga". Blog Lirik Lagu Dunia tidak berbagi link download lagu Marcello Tahitoe - Hanyut mp3 dan chord kunci gitar. Lirik lagu Marcello Tahitoe - Hanyut lengkapnya bisa anda baca di bawah ini.

Lirik Hanyut - Marcello Tahitoe


Penyanyi: Marcello Tahitoe
Judul lagu: Hanyut
Pencipta: Marcello Tahitoe
Kategori: Antistatis (2019)

Marcello Tahitoe - Hanyut Lirik

Inilah saatnya
Tenggelam bersama

Hanyut terbawa
Arus yang kencang
Bising pecah
Hantam telinga

Tak usah kau lawan
Nikmati jeratnya

Hanyut terbawa Arus yang kencang
Bising pecah Menusuk jiwa

Oh jangan Jangan terlena
Kau harus nikmati ini semua

Lompat

Hanyut terbawa
Arus yang kencang
Bising pecah
Hantam telinga

Hanyut terbawa
Arus yang kencang
Bising pecah
Menusuk jiwa

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Hanyut. Klik: Marcello Tahitoe solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.