Lirik Lagu Amylea X Megat - Tetap Kamu

Lirik Lagu Amylea X Megat - Tetap Kamu
Baca di sini lirik lagu Tetap Kamu - Amylea dan Megat. Lagu Malaysia OST Nur dengan lirik janjikan aku tak pernah kehilanganmu biar beribu jalan.
Lirik Lagu Tetap Kamu

Penyanyi: Amylea dan Megat
Pencipta: Farouk Roman / Amylea
Album: OST NUR

Profil Amylea
Nama lengkapnya adalah Amylea Azizan, ia lahir pada tanggal 26 November 1986 di Alor Setar, Kedah, Malaysia. Amylea adalah seorang penyanyi wanita Malaysia yang cukup populer. Namanya dikenal setelah mengikuti ajang Akademi Fantasia 3, dalam ajang yang digelar pada tahun 2005 tersebut ia berhasil keluar sebagai juara ke tiga.

"Lirik janjikan aku tak pernah kehilanganmu biar beribu jalan menghapus semua rasaku tak kan hanyut" adalah kutipan lirik lagu Tetap Kamu yang dinyanyikan oleh Amylea dan Megat. Lagu ini diciptakan oleh Farouk Roman sementara liriknya ditulis oleh Amylea. Dirilis pada tahun 2019 juga sebagai Original Soundtrack Film Nur.

Baca juga: Lirik Lagu Amyla - Cintai Aku Hingga Tua

Lirik Lagu Amylea X Megat - Tetap Kamu

Kami tidak menyediakan link downloa lagu Tetap Kami dari Amylea dan Megat. Simak di bawah ini lirik lengkapnya.

Amylea X Megat - Tetap Kamu

Benarkah yang derita
Sulit untuk aku bertahan
Ada hati yang tersimpan
Menginginmu

Ternyata dan teruntuk
Buat diriku hanya kamu
Dan tak mudah meruntuhkan
Setiaku

Janjikan aku
Tak pernah kehilanganmu
Biar beribu jalan
Menghapus semua rasaku
Takkan hanyut

Janjikan aku
Takkan pernah menjauh
Bagai larutnya malam
Pekat menghidupkan bulan
Terangi ku

Mungkinkah jalan kita
Kan terpisah dan berlalu
Ku janji akan selalu
Merindumu

Janjikan aku
Tak pernah kehilangan mu
Biar beribu jalan
Menghapus semua rasaku
Takkan hanyut

Janjikan aku
Takkan pernah menjauh
Bagai larutnya malam
Pekat menghidupkan bulan
Terangiku

Janjikan aku
Tak kan kehilanganmu
Biar beribu jalan
Menghapus semua rasaku
Takkan hanyut

- Artikel ini telah diperbarui pada tanggal 10 Juni 2021.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Amylea X Megat - Tetap Kamu. Klik: Amylea malaysia Megat OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.