Lirik Lagu Anis Fahira - Tanpamu Aku Gila

Lirik Lagu Anis Fahira - Tanpamu Aku Gila
Lirik Lagu Anis Fahira - Tanpamu Aku Gila Berulang kali aku bersedih berulang kali Berulang kali aku menangis berulang kali Kini kau...
Lirik Lagu Anis Fahira - Tanpamu Aku Gila

Berulang kali aku bersedih
berulang kali
Berulang kali aku menangis
berulang kali

Kini kau pergi
meninggalkan diri ini sendiri
Ku tak ada arti
Tenggelam sepi

Tanpamu aku jadi gila
Tanpamu aku hilang arah
Tanpamu aku serba salah
Tanpamu aku merasa kesepian


Bayangmu
slalu ada di setiap langkahku
Senyummu
masih membekas dalam benakku

Kini kau pergi
meninggalkan diri ini sendiri
Ku tak ada arti
tenggelam sepi

Tanpamu aku jadi gila
Tanpamu aku hilang arah
Tanpamu aku serba salah
Tanpamu aku tak tau harus kemana

Tanpamu ku jadi gila
Tanpamu aku tak bermakna
Tanpamu aku apa daya
Tanpamu aku merasa kesepian

Ku tak ada arti
Tenggelam sepi

Ho Hu
Tanpamu aku tak tau harus kemana

Tanpamu ku jadi gila
Tanpamu aku tak bermakna
Tanpamu aku apa daya
Tanpamu aku merasa kesepian

Tanpamu aku jadi gila
Tanpamu aku hilang arah
Tanpamu aku serba salah
Tanpamu aku tak tau harus kemana

Tanpamu ku jadi gila
Tanpamu aku tak bermakna
Tanpamu aku apa daya
Tanpamu aku merasa kesepian

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Anis Fahira - Tanpamu Aku Gila. Klik: Anis Fahira dangdut

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.