Lirik Lagu Untuk Sahabat - Keyne Stars & Nayla D Purnama

Lirik Lagu Untuk Sahabat - Keyne Stars & Nayla D Purnama
Lirik Lagu Keyne Stars & Nayla D Purnama - Lagu Untuk Sahabat Sahabatku dengarkanku bernyanyi Kan ku dendangkan sebuah lagu Tentang ...
Lirik Lagu Keyne Stars & Nayla D Purnama - Lagu Untuk Sahabat

Sahabatku dengarkanku bernyanyi
Kan ku dendangkan sebuah lagu
Tentang aku dan dirimu

Kita ini memang sudah sehati
Ceritakan semua suka duka
Ke orang yang ku percaya

Di kala ku bahagia
Atau aku terluka
Kamulah tempat berbagi pelipur lara

Berjanjilah sahabat
Pegang tanganku erat
Jika suatu saat nanti kita telah dewasa

Ingatlah aku akan selalu ada untukmu
Persahabatan kita tak lekang oleh waktu

Di kala ku bahagia
Atau aku terluka
Kamulah tempat berbagi pelipur lara

Berjanjilah sahabat
Pegang tanganku erat
Jika suatu saat nanti kita telah dewasa

Ingatlah aku akan selalu ada untukmu
Persahabatan kita tak lekang oleh waktu

Berjanjilah sahabat
Pegang tanganku erat
Jika suatu saat nanti kita telah dewasa

Ingatlah aku akan selalu ada untukmu
Persahabatan kita tak lekang oleh waktu
Persahabatan kita tak lekang oleh waktu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Untuk Sahabat - Keyne Stars & Nayla D Purnama. Klik: Keyne Stars Nayla D Purnama

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.