Lirik Lagu D'Masiv - Do'a feat. Shakira Jasmine

Lirik Lagu D'Masiv - Do'a feat. Shakira Jasmine
Lirik lagu Do'a - D'Masiv. Lagu religi ini diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta dan dinyanyikan bersama Shakira Jasmine. Lirik dan info lengkapnya baca disini.

Lirik Lagu Do'a - D'Masiv feat. Shakira Jasmine


Penyanyi : D'Masiv feat. Shakira Jasmine
Judul lagu : Bawa Daku Pergi
Pencipta : Rian Ekky Pradipta
Kategori : Lagu Terbaru D'Masiv 2019

Menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2019, grup musik D'Masiv kembali meluncurkan lagu religi baru bertajuk Do'a. Lagu tersebut adalah ciptaan dari Rian Ekky Pradipta. Selain itu, dalam lagu ini mereka juga berkolaborasi dengan penyanyi muda asal Bandung, yaitu Shakira Jasmine. Lagu Do'a hadir dengan mengusung genre musik pop berbalut nuansa religi yang kental.

Lagu ini dirilis pada tanggal 5 April 2019 di bawah label PT Musica Studios lewat beberapa penyedia streaming musik seperti itunes, Deezer dan yang lainnya. Disisi lain, D'Masiv juga memperkenalkan lagu tersebut melalui channel Youtube mereka ditanggal yang sama.

Menurut informasi dalam audio musiknya di Youtube, dalam penggarapan lagu ini terdapat beberapa kesulitan. Pasalnya menurut penuturan Rian sang pencipta lagu, membuat lagu religi itu terbilang cukup sulit ketimbang menciptakan lagu bertemakan kisah cinta. Sebab menurutnya harus ada momen spiritual yang berdasarkan pengalaman pribadi.

Selain itu, Shakira Jasmine yang juga telah meluncurkan lagu berjudul Stalking merasa senang karena bisa berkolaborasi bersama D'Masiv. Menurutnya pada tahun 2013 ia sempat ikut dalam ajang pencarian bakat dan saat itu salah satu yang menjadi jurinya adalah Rian D'Masiv. Dan ia juga tidak menyangka jika dalam waktu beberapa tahun kemudian mereka berkolabori bersama.
Lihat juga lirik lagu dari D'Masiv lainnya : Lirik Lagu D'Masiv - Kesemptan Bersamamu (OST. Antologi Rasa)
Kami tidak berbagi link download lagu D'Masiv Do'a feat. Shakira Jasmine. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Do'a oleh D'Masiv dan Shakira Jasmine.

Lirik Lagu D'Masiv - Do'a feat. Shakira Jasmine

D'Masiv - Do'a Lirik

Ya Allah Ya Tuhanku ampuni aku
Sekalian dosa lahir dan batinku
Perbanyak rizky untuk hidupku
Sebagai sarana bermunajat pada-MU

Ya Allah Ya Tuhanku lindungilah kami
Dengan kalimah-Mu Laa ilahaillallah
hu aaaa

Ya Allah Ya Tuhanku ampuni aku
Dan dosa kedua orangtuaku
Perbanyak ilmu dan juga sehat
Sebagai sarana beribadah kepada-MU
lirik-lagu-dunia.blogspot.com

Ya Allah Ya Tuhanku
Lindungilah kami
Dengan Kalimah-Mu
Lailahaillallah

Jauhkanlah kami
Dari mara bahaya
Terus bimbing kami
Dijalan yang telah KAU ridhoi

Hoo hoo hooo uuuu oooo

Ya Allah Ya Tuhanku
Lindungilah kami
Dengan Karimah-Mu
Lailahaillallah

Jauhkanlah kami
Dari mara bahaya
Terus bimbing kami
Dijalan yang tlah KAU ridhoi

Terus bimbing kami
Dijalan-MU yang lurus ini

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu D'Masiv - Do'a feat. Shakira Jasmine. Klik: D'Masiv Religi Shakira Jasmine

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.