Kumpulan Lagu BlackPink album Kill This Love (2019)

Kumpulan Lagu BlackPink album Kill This Love (2019)
Baca disini kumpulan Lirik Lagu BlackPink dalam album Kill This Love yang dirilis pada tahun 2019. Terdapat 5 buah lagu diantaranya adalah.

Kumpulan Lagu BlackPink album Kill This Love (2019)


Penyanyi : BlackPink
Judul Album : Kill This Love
Label : YG Entertainment
Tanggal Rilis : 5 April 2019

Ada yang menarik pada jadwal peluncuran album baru BlackPink dalam rangka comeback pada tahun 2019 yakni jam perilisan yang dijadwalkan resmi pada tanggal 5 April 2019 jam 00.00 GMT. atau tanggal 4 April 20129 jam 10 malam WIB. ini agak unik karena biasanya dirilis pukul 6 sore WIB. Ternyata alasannya mini album terbaru dirilis pada jam tersebut karena album Blackpink ini ditargetnya rilis secara bersamaan diseluruh dunia.

Mini album Kill This Love dari BlackPink ini menyertakan 5 buah lagu 4 diantaranya adalah lagu baru yakni Kill This Love, Don't Know What To Do, Kick It, dan Hope It. Sementara satu buah lagu lainnya berjudul Ddu-du Ddu-du lagu populer dari BlackPink yang dirilis tahun lagu namun hadir dalam versi musik yang baru (remix).

Kill This Love hadir sebagai song Tittle menempati track pertama sekaligus lagu andalan di album ini. ditulis oleh Teddy dan Bekuh BOOM, sementara TEDDY, R.Tee, 24, dan Bekuh BOOM dikreditkan sebagai komposer lagu tersebut.

Lagu kedua berjudul "Don't Know What To Do" yang merupakan lagu sub title. Lagu ini memiliki lirik sentimental, yang menurut keterangan pihak YG, akan membuat pendengar merasakan emosinya. Selain itu, lagu-lagu lainnya seperti "Kick It" dan "Hope Not" dinilai akan menghadirkan kejutan bagi para penggemar BLACKPINK.

Setelah merilis album ini BLACKPINK dijadwalkan akan tampil dalam acara festival musik Coachella pada tanggal 12 dan 19 April 2019 yang merupakan festival musik terbesar di Amerika Serikat.

Pada tahun Tahun 2019 ini BLACKPINK juga telah mengumumkan rencana tur dunia mereka. Mereka akan mengunjungi Negara-negara di Asia, Eropa, Australia dan Amerika Utara.

Kami tidak berbagi link download BlackPink album Kill This Love (2019) mp3. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik .

Daftar Lirik Lagu BlackPink album Kill This Love

Berikut ini adalah Kumpulan lirik lagu BlackPink yang ada dalam album Kill This Love yang dirilis pada tanggal 5 April 2019 dibawah label YG Entertainment.

Silakan klik pada judul lagu berikut ini untuk mengetahui lirik dan info lengkap terkait lagu tersebut.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu BlackPink album Kill This Love (2019). Klik: album BlackPink korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.