Lirik Lagu Naif - Selama Ada Cinta feat. Indra Lesmana

Lirik Lagu Naif - Selama Ada Cinta feat. Indra Lesmana
Lirik lagu Selama Ada Cinta - Naif Band. Lagu ini dibawakan bersama Indra Lesmana dan dimasukan dalam album 7 Bidadari (2017). Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu Selama Ada Cinta - Naif feat. Indra Lesmana


Penyanyi : Naif Band feat. Indra Lesmana
Judul lagu : Selama Ada Cinta
Pencipta : //
Album : 7 Bidadari (2017)

Belum lama ini, Naif Band mengunggah sebuah video musik Selama Ada Cinta melalui channel Youtube mereka. Video tersebut dipublikasikan pada tanggal 26 Februari 2019 dan saat ini sudah ditonton lebih dari 67 ribu kali. Tidak hanya itu saja, kali ini mereka tampil berkolaborasi bersama Indra Lesmana.

Dan seperti yang kita tahu, lagu Selama Ada Cinta sendiri sudah cukup lama diperkenalkan oleh Naif Band. Lagu ini terdapat dalam album 7 Bidadari yang dirilis pada bulan Oktober 2017 di bawah label Demajors. Lagu tersebut ada dalam track ke-2 dari total 10 buah lagu. Sedangkan video musik Selama Ada Cinta sendiri melakukan syuting pada tahun 2016 saat Naif Band menyambangi adik-adik mahasiswa Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Perth, Australia.
Lihat juga lirik lagu dari Naif Band lainnya : Lirik Lagu Sayang Disayang - Naif
Kami tidak berbagi link download lagu Naif Selama Ada Cinta. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Selama Ada Cinta oleh Naif Band.

Lirik Naif - Selama Ada Cinta

Naif - Selama Ada Cinta Lirik

aku tak lagi pernah merasa sepi
karena ada dia di hatiku
ku tak lagi pernah merasa sedih
karena ada dia dihatiku, hey

lupakan saja masa lalu
nikmati hidup saat ini
jangan khawatir yang kan terjadi nanti
selama ada cinta di hati

ooh ku lupakan saja masa lalu
nikmati hidup saat ini
yeaah, jangan khawatir yang akan terjadi nanti
selama ada cinta dia
selama ada cinta dia
selama ada cinta dihati

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Naif - Selama Ada Cinta feat. Indra Lesmana. Klik: band indonesia Naif

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.