Lirik Lagu Mantenmu - Jihan Audy

Lirik Lagu Mantenmu - Jihan Audy
Lirik lagu Jihan Audy - Mantenmy. Lagu dangdut ini diciptakan oleh Sarah Ema. Lirik dan info lengkap lagu Mantenmu bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Jihan Audy - Mantenmu


Penyanyi : Jihan Audy
Judul lagu : Mantenmu
Pencipta : Sarah Ema
Kategori : Lagu Dangdut Baru 2019

Lagu dengan judul Mantenmu merupakan sebuah lagu baru dari Jihan Audy. Belum lama ini penyanyi muda yang satu ini memperkenalkan lagu tersebut melalui kanal Youtube dalam channel Opera Swara Genta ID. Video musiknya diunggah pada bulan Maret 2019. Lagu Mantenmu sendiri adalah lagu terbaru karya dari Sarah Ema.

Lagu ini hadir dengan balutan musik dangdut yang asik. Meskipun lagu ini dibuar dengan lirik berbahasa Jawa, namun sekilas isinya menceritakan tentang kekecewaan seseorang tehadap sikap yang diberikan oleh pasangannya. Selain lagu ini, sebelumnya Jihan Audy juga menyanyikan lagu lainnya berjudul Tak Seperti Dulu.
Lihat juga lirik lagu dari Jihan Audy lainnya : Lirik Lagu Tak Seperti Dulu - Jihan Audy
Kami tidak berbagi link download lagu Jihan Audy Mantenmu. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Mantenmu oleh Jihan Audy.

Lirik Jihan Audy - Mantenmu

Jihan Audy - Mantenmu Lirik

Nangis getih nyekseni kowe rabi ora karo aku sayang
Opo kowe lali yen kowe janji ra bakal ninggalne aku
Tak lilakno mantenmu tungo ko kowe langgeng karo bojo pilihanmu
Najan jero dodo remuk ancur loro
Kowe disawut wong liyo

---Coming Soon----

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Mantenmu - Jihan Audy. Klik: dangdut Jihan Audy Lagu Jawa

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.