Lirik Lagu Fourtwnty - Buat Aku Lupa

Lirik Lagu Fourtwnty - Buat Aku Lupa
Lirik lagu Buat Aku Lupa - Fourtwnty. Lagu terbaru dari Buat Aku Lupa oleh Fourtwnty. Lirik dan info lengkap lagu Buat Aku Lupa bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Buat Aku Lupa - Fourtwnty


Penyanyi : Fourtwnty
Judul lagu : Buat Aku Lupa
Pencipta : //
Kategori : Lagu Buat Aku Lupa

Lagu dengan judul Buat Aku Lupa merupakan salah satu lagu yang cipopulerkan oleh grup musik Fourtwnty. Belum lama ini, lagu terbilang cukup populer setelah video liriknya diunggah ke Youtube melalui channel Supporter Kreatif pada tanggal 28 Februari 2019. Hingga saat ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 170 ribu kali.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk move on dan melupakan kenangan bersama mantannya. Selain itu, lagu ini juga hadir dengan balutan musik yang santai dan menyentuh. Selain lagu ini, masih banyak lagu populer dari Fourtwnty lainnya salah satunya berjudul Diam Diam Ku Bawa Satu.
Lihat juga lirik lagu dari Fourtwnty lainnya : Lirik Lagu Fourtwnty - Diam Diam Kubawa Satu
Kami tidak berbagi link download lagu Fourtwnty Buat Aku Lupa. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Buat Aku Lupa oleh Fourtwnty.

Lirik Fourtwnty - Buat Aku Lupa

Fourtwnty - Buat Aku Lupa Lirik

Kau ulangi
Kesalahan yang membuat aku ingini pergi jauh
Perasaan yang ku punya
Tak kau hargai
Tak kau hormati

Hapuskan ingatanku
Tentang dirinya
Kuharap ku lupa
Kuharap ku lupa

Luka ini
Takkan bisa hilang dari hati
Yang selalu menghantui

Perasaan yang ku punya
Tlah kau langkahi
Tlah kau nodai

Hapuskan ingatanku
Tentang dirinya
Yang membuatku luka

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Fourtwnty - Buat Aku Lupa. Klik: band indonesia Fourtwnty

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.